Mengintip Erafone Megastore Solo Singosaren Semakin Lengkap Dan Nyaman

0

Halo sob, kali ini mau bagi info Mengintip Erafone Megastore Solo Singosaren Semakin Lengkap Dan Nyaman. Nah kepo kan? Cekidot sob…

Bagi sobat pecinta gadget tempat ini merupakan tempat idaman sobat karena bisa mencoba dan membeli gadget idaman sobat. Ya sob, PT Erafone Artha Retailindo (EAR) alias sobat mengenalnya dengan nama Erafone ini merupakan anak usaha Erajaya Group terus memperkuat eksistensinya dan semakin mendekatkan ke sobat semua. Seperti di Kota Solo dan sekitar, Erafone kembali membuka toko terbarunya. Erafone Megastore Solo Singosaren baru saja dibuka secara resmi beberapa waktu lalu.
Erafone ternyata banyak juga tipe tokonya seperti Erafone Megastore. Seperti yang baru saja buka dan diresmikan ini. Erafone Megastore Solo Singosaren tampil semakin lengkap, dekat, dan nyaman membuat sobat semakin asyik berbelanja dengan solusi terlengkap dan terdekat.
Kalau sobat perhatikan Erafone Megastore Solo Singosaren desain interior modern. Seluruh brand corner dirancang compact dan menyatu dengan keseluruhan desain outlet. Untuk memberikan layanan maksimal bagi konsumen, seluruh brand corner dilengkapi live demo unit sehingga konsumen bisa mencoba semua fitur ponsel maupun tablet, merasakan bentuk dan material produk, dan memastikan touch and feel produk pilihannya.
Erajaya Megastore itu sebuah outlet harus memenuhi beberapa kriteria, di antaranya lokasi strategis, luas minimal 250 meter persegi, menjual berbagai brand device ternama, aksesoris secara lengkap, produk IoT, menyediakan produk operator baik kartu perdana maupun voucher isi ulang multi-operator, serta dilengkapi value added services seperti Ponsel Proteksi, aktivasi dan Erafone Solution Centre.

Foto Suasana Erafone Megastore Solo Singosaren


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *