Mencoba Huawei Nova 3i Smartphone 4 Kamera Prosesor Kirin 710 GPU Turbo

0

Halo sob , kali ini mau membagikan info Mencoba Huawei Nova 3i Smartphone 4 Kamera Prosesor Kirin 710 GPU Turbo. Smartphone terbaru Huawei yang powerfull fashionable termurah dikelasnya. Penasaran ? Cekidot….

 

Info Smartphone : Mencoba Huawei Nova 3i Smartphone Quad-Camera Powerfull Fashionable

Huawei Nova 3i , smartphone terbaru Huawei yang dijanjikan memiliki pengalaman smartphone premium kawula muda dengan Quad-Camera powerfull memori lega fashionable termurah dikelasnya
Beberapa waktu lalu , Huawei tepat 31 Juli 2018 secara resmi meluncurkan Huawei Nova 3i smartphone fashionable dengan fitur empat kamera teknologi artificial intelligence (AI) yang bertenaga. Kemarin sob , akhirnya saya bisa mencoba Huawei Nova 3i , walaupun cuma sebentar cukup lumayan untuk mengobati rasa kepo alias penasaran saya sama smartphone Huawei Nova 3i.
Saya mencoba Huawei Nova 3i di salah satu raksasa retail ponsel Indonesia yaitu Erafone tepatnya Erafone Megastore yang berada di kota Solo. Beruntung saya bisa menemukan dan mencoba Huawei Nova 3i di Erafone, karena terkadang smartphone yang baru saja masuk di pasaran Indonesia itu tidak langsung tersedia ada unit demo nya.

Saat pertama kali melihat dan menggengamnya , si smartphone Huawei Nova 3i tampil dengan desain yang trendi, cantik dan sangat fashionable. Huawei Nova 3i tampil ramping dan nyaman digenggam. Untuk unit demo Huawei Nova 3i yang saya coba di Erafone ini berwarna hitam. Huawei Nova 3i tersedia dua model warna untuk pilihan Anda: Black dan Iris Purple.
Huawei Nova 3i warna hitam yang saya coba di Erafone ini tampil cool dan mewah walaupun sebenarnya saya masih pengen coba Huawei Nova 3i yang tampil dengan warna gradasi Iris Purple yang cantik nan memikat. Yup sob, Huawei Nova 3i ini memiliki layar FullView yang lebar, menawarkan rasio screen-to-body yang tinggi dan tampilan depan yang estetis.
Huawei Nova 3i didukung Layar 6,3 inch dengan resolusi Full HD plus alias FHD+ (2340 x 1080) rasio 19.5:9 memberikan pandangan yang luas namun tetap pas masuk di saku. Oh iya hampir lupa Huawei Nova 3i memiliki frame tengah yang terbuat dari paduan material aluminum-magnesium.
Sayang sekali saya hanya mencoba sebentar , belum bisa detil. Yang menarik perhatian saya selain desain Huawei Nova 3i ialah 4 kamera miliki Huawei Nova 3i. Alhasil saya jelajahi , bagian fitur 4 kamera tersebut walaupun tidak banyak. Saya hanya mencoba melihat tampilan antarmuka kamera nya dan sedikit foto. Yang saya suka dari fitur 4 kamera milik Huawei Nova 3i ialah teknologi Ai Camera yang bisa digunakan seperlunya saja.

Jadi maksudnya begini saya kita ingin dan memperlukan teknologi Ai Camera , sobat cukup tekan tombol Ai yang tersedia di tampilan antarmuka fitur kamera. Menurut saya dengan tersedianya tombol Ai Camera ini bagus karena pengalaman yang ada , terkadang kualitas foto dari teknologi Ai Camera itu kadang bagus dan kadang biasa saja bahkan cenderung jelek secara otomatis bisa mengganggu kualitas foto sebenarnya dari smartphone.

Tampilan Antarmuka kamera Huawei Nova 3i



Hasil foto kamera depan Huawei Nova 3i

Hasil foto kamera belakang Huawei Nova 3i 

Gimana menurut sobat ? Monggo sobat nilai sendiri…
Selain itu , perlu sobat ketahui beberapa hal menarik dari Huawei Nova 3i….
Huawei Nova 3i dilengkapi dengan 4 kamera mulai dari kamera ganda di depan yaitu sensor utama 24MP yang memiliki aperture f/2.0 dan lensa kedua beresolusi 2MP, untuk efek foto bokeh yang cantik. Selain itu, HUAWEI Nova 3i bisa mengenali lebih dari 200 skenario dari delapan kategori, antara lain Blue Sky, Plant dan Beach berkat Teknologi AI.
Eh sob, Huawei nova 3i mendukung pratinjau cuplikan HDR secara real-time. Huawei Nova 3i  juga mendukung lima pencahayaan berkualitas studio, yaitu pencahayaan lembut, pencahayaan kupu-kupu, pencahayaan panggung, pencahayaan terpisah, dan pencahayaan klasik.
Huawei Nova 3i dilengkapi dengan kamera belakang yang powerful. Huawei Nova 3i memiliki kamera belakang dengan  sensor utama 16MP dan sensor kedua 2MP yang dapat memotret foto dan video yang cerah dengan efek foto bokeh yang tampak alami.
Huawei Nova 3i memiliki fitur perekaman video gerak super lambat 480fps. Selain itu Huawei nova 3i juga mendukung 3D Qmoji, sebuah fitur menyenangkan yang akan mengubah wajah pengguna menjadi avatar digital yang lucu. 
Huawei Nova 3i dipersenjatai prosesor Kirin 710 SoC, RAM 4GB, GPU Turbo , Kapasitas penyimpanan 128GB, lengkap dengan antarmuka EMUI 8.2 terbaru.
Mulai tanggal 31 Juli 2018, Huawei Nova 3i sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp 4.199.000. Pre-order Huawei Nova 3i mulai 31 Juli hingga 10 Agustus 2018 di Erafone dan Lazada. Selain itu setiap pembelian pada periode 31 Juli hingga 7 Agustus 2018 akan mendapatkan bonus cashback sebesar Rp 200.000 dan hadiah eksklusif berupa earphone Bluetooth Huawei. 

Bagi konsumen yang telah melakukan pre-order dan hadir pada program First Sale yang diadakan oleh Erafone di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka pada tanggal 11 Agustus 2018, berhak mendapatkan satu hadiah eksklusif tambahan. Adapun pada 8 Agustus, Lazada akan mengadakan flash sale untuk nova 3i.

cek disini untuk link pemesanan atau pembelian Huawei Nova 3i melalui Lazada 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *