Halo sob, kali ini saya mau membagikan info OPPO F9 segera hadir di Indonesia. Nah penasaran ? Cekidot sob….

Info Smartphone : Menanti OPPO F9 Hadir di Indonesia

OPPO saat ini tengah sibuk menyiapkan kehadiran OPPO F9 di Indonesia sebagai penerus keluarga OPPO F series. Ya sob, OPPO F9 segera hadir dan siap dirilis di Indonesia. Diketahui OPPO Indonesia terlihat telah memasang beberapa iklan dalam bentuk reklame di sejumlah kota di Indonesia.

Terlihat papan iklan itu menampilkan artis Chelsea Islan sedang menggenggam F9. Dengan adanya hal tersebut , membuat kabar OPPO F9 hadir di Indonesia pada bulan Agustus 2018 benar adanya.

OPPO F9 akan hadir di Indonesia. Banyak yang sudah menantikan kehadiran smartphone terbaru OPPO tersebut. Sabar ya sob, kayaknya bakal hadir dalam waktu dekat kok, OPPO sedang mempersiapkannya.

Sejauh dari kabar yang beredar yang dapat dikonfirmasi oleh OPPO di Indonesia tentang OPPO F9 yaitu mulai dari OPPO F9 akan memiliki water drop notch screen, OPPO F9 dilengkapi konfigurasi dual kamera, OPPO F9 memiliki fingerprint di bagian belakang, OPPO F9 dilengkapi VOOC Flash Charge, Sementara untuk komponen maupun fitur lainnya belum bisa dikonfirmasi kabarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *