ASUS Segera Rilis Smartphone Zenfone Dengan Snapdragon 636 Mobile Platform

0

Halo sob , catet ya ASUS Segera Rilis Smartphone Zenfone Dengan Snapdragon 636 Mobile Platform.

Info Smartphone Update : ASUS Akan Rilis Smartphone Zenfone Berbasis Snapdragon 636 Mobile Platform

Wow ternyata ASUS segera rilis smartphone Zenfone dengan Snapdragon 636 Mobile Platform. Smartphone tersebut bakal jadi standar baru bagi smartphone khususnya di segmen mid-high. Wih ngeri nih bakal hitz deretan smartphone dengan Snapdragon 636 Mobile Platform.

ASUS saat ini sedang sibuk menggarap smartphone terbaru di pasaran Indonesia. Setelah rilis ASUS ZenFone Max Plus M1 di awal tahun 2018, sekarang produsen kelas dunia asal Taiwan ini sedang mempersiapkan varian smartphone terbarunya. Nah smartphone terbaru nanti itu dipersiapkan untuk sobat para penikmat ponsel di Indonesia dalam memenuhi kebutuhan akan smartphone dengan performa prima dengan harga yang terjangkau.


Bersiaplah sob menanti kehadiran smartphone terbaru ASUS. Seperti info yang sobat ketahui bahwapada 23 April 2018 mendatang, ASUS akan rilis smartphone terbaru. Nah smartphone ini masuk dalam seri ZenFone yang khasmemiliki keunggulan smartphone berkapasitas baterai tinggi.

Siap untuk ikut menggoyang dunia smartphone dan memanjakan para sobat smartphone mania, ASUS hadirkan Qualcomm ™ Snapdragon ® 636 Mobile Platform untuk smartphone terbarunya. Nah performa dan harga dari smartphone ASUS terbaru ini sepertinya bakal menggoyang dompet dan jadi standar baru untuk smartphone di segmen mid-high

Galip Fu selaku Country Marketing Manager, ASUS Indonesia mengungkapkan Prosesor merupakan salah satu faktor utama yang menentukan saat calon pengguna memilih smartphone yang akan menjadi perangkat yang ia gunakan sehari-hari. Untuk itu, ASUS memilih Snapdragon ® 636 Mobile Platform yang merupakan prosesor mutakhir terbaik untuk performa dan efisiensi tenaga di segment mid-high smartphone, dan prosesor ini menawarkan performa yang jauh lebih tinggi dibanding seri mainstream sebelumnya.

Selain itu Shannedy Ong selaku Country Director for Qualcomm Indonesia mengungkapkan Dengan peningkatan kinerja yang signifikan pada Snapdragon 636 Mobile Platform, Qualcomm Technologies bekerjasama erat dengan ASUS menunjukkan komitmennya dalam memenuhi kebutuhan dari pengguna di Indonesia akan perangkat dengan performa prima dengan harga yang terjangkau.

Peningkatan Performa Signifikan

Snapdragon 636 Mobile Platform sangat menarik sob. Perlu sobat ketahui selain performa yang prima, efisiensi baterai yang juga menjadi keunggulan dari Snapdragon 636 Mobile Platform. Jadi teringat pendahulu nya yakni Snapdragon 625 yang populer. Nah performa prima dan efisiensi baterai dari Snapdragon 636 Mobile Platform inilah yang siap sambut sobat di smartphone terbaru ASUS. Menarik sekali , ini smartphone terbaru ASUS bakal pas bagi pengguna dengan produktivitas dan mobilitas yang tinggi. Menenami rutinitas harian dengan aplikasi sehari-hari, ataupun untuk gaming.

Snapdragon 636 Mobile Platform merupakan chipset terbaru jagoan  Qualcomm yang diciptakan untuk melanjutkan popularitas Snapdragon 625 Mobile Platform. Prosesor ini memiliki efisiensi energi yang hebat namun memberikan 40 persen peningkatan performa perangkat dan 10 persen peningkatan performa untuk gaming dan browsing dibanding seri Snapdragon 630 Mobile Platform terdahulu.  

Begini kalau dibandingkan dengan prosesor Snapdragon 625 Mobile Platform, peningkatan performa yang ditawarkan oleh Snapdragon 636 Mobile Platform sangat signifikan. Performanya bisa mencapai 50 persen lebih tinggi dalam beberapa skenario dan score AnTuTu benchmark-nya meningkat hingga hampir 2 kali lipat. Gimana ?… colek AnTuTu lover…

Penutup , Galip Fu selaku Country Marketing Manager, ASUS Indonesia mengungkapkan dengan menggunakan prosesor terbaru Qualcomm tersebut, tak salah kalau ASUS menyebutkan bahwa ASUS akan membuat sebuah standar baru, untuk sebuah perangkat smartphone segmen mainstream.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *