PAMERAN KOMPUTER AKHIR TAHUN YES 2016 SOLO

0

Halo sob , kali ini saya mau update Pameran Komputer Akhir Tahun yaitu Pameran Komputer Dan Smartphone Year and Sale ( YES ) 2016 di Diamond Convention Center Solo. Nah seperti apa pameran kali ini , langsung saja cekidot sob….

Beberapa waktu lalu baliho pameran komputer akhir tahun ini alias YES 2016 sudah terdeteksi dan di sosial media pun sudah banyak posternya sob. Langsung saja deh sob , MisterKlepon agendakan untuk cuss ke pameran pada hari yang telah ditentukan. Apa sih yang enggak buat pameran ? Lumayan daripada lumayun , mungkin misterklepon bisa belanja gadget atau apalah gitu.

Nah pada hari Sabtu ini sob tepat nya 3 Desember 2016, Pameran Komputer Akhir Tahun alias Pameran Komputer Dan Smartphone Year and Sale ( YES ) 2016 persembahan Apkomindo resmi dibuka dan diselenggarakan di Diamond Convention Center Solo. Memang tempat ini telah menjadi langganan alias sering banget untuk pameran komputer dan agenda besar lainnya sob.

Pameran Komputer dan Smartphone Year and Sale ( YES ) 2016 ini diselenggarakan mulai hari ini yaitu Sabtu , 3 Desember 2016 hingga Rabu mendatang tepatnya 7 Desember 2016. Nah ini sob yang gak kalah penting , biasanya sobat akan bertanya berapa sih HTM nya ? Nah HTM ( Harga Tiket Masuk ) alias untuk masuk ke pameran ini , sobat semua dan juga tentunya pengunjung lainnya cukup membayar sebesar Rp 5.000 saja dan bisa puas berkeliling area pameran , mau belanja apa aja monggo sob.

Oh iya sob , di ajang Pameran Komputer dan Smartphone ini diikuti oleh 76 stan. Eh bentar sob…MisterKlepon hitung dulu, eh bener sob kurang lebih ada 76 stand. Nah dari sebanyak itu yaitu 76 stan tersebut terdiri dari 10 stan VIP,  20 stan spesial,  39 stan standard dan 7 stand pendukung. Kemudian kalau lebih spesifik itu sebanyak 31 stan menjual laptop, 10 stan menjual handphone,  3 stan menjual PC, 8 stan aksesoris,  kamera 3 stan dan CCTV 3 stan, printer 3 stan, finance 2 stand dan provider 7 stan.

Ya pada dasarnya ada berbagai macam stan menjual peralatan komputer, laptop, kamera CCTV hingga aksesoris komputer maupun laptop yang bisa dikunjungi dan dipilih sesuai kebutuhan mana aja yang mau dibelanjakan. Mungkin butuh mouse , flashdisk bisa mlipir ke stand aksesoris komputer. Nah yang suka gaming ada tuh stand untuk kebutuhan gaming seperti halnya keyboard khusus gaming.

Berdasarkan pantauan dilokasi sob, hari pertama pameran ini terbilang lumayan banyak pengunjung yang datang.

Kalau dilihat – lihat sih sob , rata-rata pengunjung pameran ini bisa ditebak sih sob anak sekolah dan mahasiswa. Selebihnya ya masyarakat umum luas sob terlebih gadget freak. Melihat pameran sebelumnya sob, pameran  biasanya mulai ramai saat sore dan malam. Mengingat pada malam hari semua sudah selesai pekerjaannya maksudnya seperti sekolah , kuliah , kerja dll jadi ya sudah pasti banyak yang berkunjung diwaktu malam hari.

Untuk Pameran Komputer Dan Smartphone Year and Sale ( YES ) 2016 persembahan Apkomindo ini buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Mungkin itu saja sih sob update kali ini , dan sampai jumpa di update maupun pameran selanjutnya sob…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *