Interaksi : Pengen Dapat Fast Respon dari Telkomsel Saat Curhat DiSosmed? Ini caranya ?

0

Pelayanan Pelanggan Telkomsel

Telkomsel memberikan cara kepada pelanggan setianya agar mendapatkan respon yang cepat saat curhat di sosial media, penasaran seperti apa simak terus disini

Pelayanan yang baik dan cepat adalah sebuah keharusan yang wajib didapatkan pelanggan suatu perusahaan. Seperti halnya pelayanan operator telekomunikasi kepada para pelanggannya. Banyak sekali bentuk pelayanana kepada pelanggan , seperti halnya saat pelanggan pengen curhat atau menyampaikan suatu hal keluhan / pertanyaan tentang produk / hal lain.

Telkomsel sebagai salah satu operator terbesar di Indonesia , punya cara tersendiri untuk promosi / memberitahukan kepada pelanggan setianya bagaimana kemudahan dan respon yang cepat dari Telkomsel kepada pelanggan saat curhat. Lewat info dari gambar grafis yang nanti saya lampirkan di bawah ini , Telkomsel menyebutnya dengan “Interaksi Di Sosmed Telkomsel”. Nah sekarang bagaimana caranya agar sobat bisa mendapat respon yang cepat ? Tenang , berikut ini penjelasannya.

Pertama sobat langsung tulis dan post aja apa yang ingin dicurhatkan eh ditanyakan maksudnya di wall fanpage Telkomsel atau Tweet di timeline Telkomsel .

Sobat gunakan tanda “ ? ” untuk mempercepat respon dari Telkomsel. Contoh nya begini : Area 4G dimana saja min ? Nah maksudnya biar jelas , kalau gak ada tanda tanya “ ? “ kan gak bakal ngerti dari maksud sobat mau tanya atau gimana. Sebenarnya pertanyaan apapun tetap dijawab , amun disinikan biar si Telkomsel merespon dengan cepat , tentunya sudah dijamin dan memang sebuah keharusan pertanyaan sobat pasti  direspon cepat oleh Telkomsel.

CgjSDt8UcAElR3c

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *