Halo sob, mau bagi info Segera Hadir ASUS Zenfone 9 Ultra Compact? Cari info smartphone terbaru ? Cekidot sob…

Info Smartphone : Segera Hadir ASUS Zenfone 9 Ultra Compact

Pengen beli smartphone baru sob? Kamu bisa nyimak rekomendasi gadget favorit terbaru ini. Nah untuk sobat semua sebelum membeli, untuk jaga selalu Kesehatan ya!!

Smartphone menjadi kebutuhan yang sangat penting saat ini membantu banyak pekerjaan sehari – hari kita. Bangun tidur pun benda yang pertama di cari adalah smartphone. Berbagai pilihan Smartphone favorit yang keren. Tentunya hadir dengan tujuan berusaha memanjakan kita dengan ragam fitur dan teknologi canggih masa kini. Mencari informasi smartphone terbaru? Ada berita smartphone keren karena kamu harus tau Segera Hadir ASUS Zenfone 9 Ultra Compact?…

ASUS akan merilis smartphone ASUS Zenfone 9 di Indonesia pada 17 November 2022 mendatang. ASUS menjanjikan Zenfone 9 hadir dengan pengalaman ponsel flagship yang ultra-compact, ultra-stylish, dan ultra-speedy bagi pengguna di Indonesia.

ASUS Zenfone 9 tampil percaya diri dengan desain baru yang premium dan berkelas. ASUS membuat Zenfone 9 sangat kokoh dengan penggunaan high-grip texture. Selain itu juga ASUS membuat Zenfone 9 tangguh dibuktikan dengan sertifikasi IP68.

ASUS Zenfone 9 hadir dengan layar 5,9 inci, agar pas dan nyaman saat digenggam. Ukuran ASUS Zenfone 9 yang compact juga memudahkannya disimpan dalam saku umumnya. Buat sobat yang sering menggunakan smartphone dengan satu tangan, Zenfone 9 ini pas untuk sobat. Artinya ASUS Zenfone 9 ini menjanjikan sebagai perangkat yang mendukung mobilitas harian yang ringkas.

Ukurannya yang ultra compact, ASUS tetap membuat Zenfone 9 memiliki performa powerful yang menjanjikan. ASUS Zenfone 9 diperkuat prosesor flagship Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform untuk mencapai performa yang lebih smooth dan responsif.

Peforma powerful didukung dengan teknologi cooling system yang sudah menggunakan vapor chamber teknologi tinggi. Tentu teknologi pendinginan ini membuat penyebaran panas dapat lebih baik hingga dapat dicapai performa tinggi tanpa kenaikan suhu berlebihan.

Saksikan peluncuran resmi ASUS Zenfone 9 di Indonesia melalui siaran langsung di kanal Youtube ASUS Indonesia dan Facebook ASUS Indonesia. Sobat bisa menangkan 2 unit Zenfone 9 GRATIS dengan mengikuti kegiatan yang dirancang spesial pada saat acara peluncuran.