ASUS ProArt StudioBook One Laptop Istimewa Powerfull

Halo sob, kali ini mau bagi info ROG Strix dan SCAR Series Terbaru Laptop Gaming Jawara . Cari info laptop terbaru? Cekidot sob…

Info Laptop : ProArt StudioBook One Laptop Creator Profesional Paling Istimewa dan Powerfull

Mengenal ASUS ProArt StudioBook One (W590) merupakan laptop pertama dan satu-satunya di dunia yang hadir dengan GPU NVIDIA Quadro RTX 6000. Boleh dibilang si laptop ini seperti high-end desktop workstation versi praktis, minimalis dan ringkas bisa dibawa kemanapun. Oh iya ada juga ProArt StudioBook One (W590) yang ditenagai oleh prosesor Intel Core i9 powerful untuk berbagai tugas.

ASUS ProArt StudioBook One Laptop Istimewa Powerfull

Bayangkan seluruh komponen premium masuk dalam bodi yang ringkas berkat desain khusus yang dibuat ASUS. Seluruh mesin ProArt StudioBook One (W590) kini diletakkan di belakang layar, membuat seluruh komponennya lebih dapat terekspos oleh udara sekitar. Sementara mekanisme khusus membuat case pada layar dapat terbuka saat laptop ini digunakan dan menghadirkan ventilasi ekstra untuk sistem pendinginnya secara keseluruhan.

ProArt StudioBook One (W590) memang istimewa karena telah mengantongi sertifikasi ISV, kemudian hadir dengan layar beresolusi 4K UHD dengan Delta-E <1 dan color gamut hingga 100% untuk Adobe RGB ditambah telah dikalibrasi dan mengantongi sertifikasi PANTONE sehingga sobat bisa merasakan pengalaman bekerja yang maksimal dengan berkualitas teknologi tinggi.

ProArt StudioBook One (W590) juga dilengkapi dengan 3 port USB Type-C Thunderbolt 3 agar dapat dihubungkan dengan berbagai perangkat eksternal dan monitor kelas profesional. ASUS juga menyediakan dongle profesional khusus dalam paket penjualan sehingga pengguna ProArt StudioBook One (W590) tetap dapat menggunakan aksesori dan perangkat yang menggunakan port selain USB Type-C.