2 Kelebihan Laptop ROG 10th Intel Core H dan RTX SUPER

0

Halo sob, mau bagi info 2 Kelebihan Laptop ROG Prosesor 10th Gen Intel Core H dan NVIDIA GeForce RTX SUPER. Cari info laptop gaming terbaru ? Cekidot sob…

2 Kelebihan Laptop Gaming ROG Baru dengan Prosesor 10th Gen Intel Core H-series dan Chip Grafis NVIDIA GeForce RTX SUPER

Terdapat model baru dengan teknologi dua layar beserta model refresh yang semakin powerful
ASUS mengumumkan jajaran laptop gaming ROG terbaru yang menggunakan prosesor 10thGen Intel® Core™ H-series. Tidak hanya versi refresh, ASUS juga menghadirkan model baru yang mendefinisikan ulang sebuah laptop gaming serta laptop untuk para content creator. Prosesor 10th Generation Intel® Core™ tidak hadir sendirian karena laptop gaming ROG terbaru kali ini juga ditenagai oleh chip grafis NVIDIA® GeForce® RTX SUPER™ serta teknologi pendinginan baru yang inovatif.


 Jajaran laptop gaming ROG terbaru terdiri dari Zephyrus Duo, laptop gaming pertama dengan ROG ScreenPad Plus, serta lini Zephyrus S, M, dan G yang kini semakin portabel dan powerful. Untuk gamer penggemar eSports, ROG Strix SCAR terbaru kini kembali hadir dengan dukungan chip grafis hingga GeForce RTX 2080 SUPER serta layar 300Hz. Selain itu, terdapat pula Strix G15 Electro Punk dengan tampilan baru yang penuh gaya.
Jajaran laptop gaming ROG terbaru tidak hanya sekadar tampil dengan prosesor dan chip grafis terkini, tetapi juga dengan berbagai teknologi terkini yang akan menjadi standar baru industri. Mulai dari teknologi pendingin menggunakan liquid metal, penggunaan RAM DDR4 berkecepatan tinggi, serta layar kencang, semuanya merupakan terobosan dan inovasi agar gamer dapat menikmati game dengan kualitas dan performa terbaik tanpa kompromi.
1.      Prosesor Next-gen dan Chip Grafis SUPER
Hadir dengan konfigurasi hingga 8 core, prosesor 10th Gen Intel® Core™ H-series dirancang untuk beban kerja tinggi mulai dari bermain game hingga pembuatan konten. Prosesor Intel memiliki reputasi yang sangat baik berkat clock speed-nya yang tinggi, dan kali ini prosesor 10th Generation Intel® Core™ H-series hadir dengan kecepatan pemrosesan terbaik, yaitu hingga 5,3GHz berkat teknologi Turbo Boost. Dipadukan dengan RAM DDR4 berkecepatan 3200MHz, jajaran laptop ROG terbaru dipastikan hadir dengan performa yang lebih baik dibandingkan pendahulunya.
Jajaran laptop gaming ROG terbaru kali ini juga ditenagai oleh chip grafis NVIDIA® GeForce® RTX 20-series mulai dari RTX 2070 SUPER hingga RTX 2080 SUPER. Menggunakan arsitektur Turing terkini, chip grafis NVIDIA® GeForce® RTX 20-series telah mendukung beragam fitur serta teknologi grafis terkini dan memiliki performa yang lebih baik dari generasi sebelumnya. NVIDIA® GeForce® RTX 20-series juga memiliki RT core untuk pemrosesan real-time ray tracing, serta Tensor core yang mendukung pemrosesan berbasis kecerdasan buatan (AI). Chip grafis NVIDIA® GeForce® RTX 20-series membuat jajaran laptop ROG terbaru memiliki performa grafis terbaik di kelasnya.
2.      Fitur yang Lebih Baik
Jajaran laptop ROG terbaru memiliki berbagai peningkatan dari sisi fitur dibandingkan dengan pendahulunya, salah satunya adalah sistem pendinginan yang lebih baik. Seluruh jajaran laptop gaming ROG terbaru kini menggunakan liquid metal sebagai pengganti thermal paste. Liquid metal mampu menghantarkan panas lebih baik sehingga sistem pendingin dapat bekerja lebih optimal.
Tim riset dan pengembangan ASUS ROG juga telah mengembangkan metode pengaplikasian liquid metal secara otomatis. Metode yang kini telah dipatenkan tersebut memungkinkan liquid metal dapat diaplikasikan secara langsung ketika laptop sedang dirakit secara otomatis. Ditambah dengan dukungan komponen pendingin khusus lainnya, jajaran laptop ROG terbaru mampu hadir dengan performa pendinginan 10% lebih baik sekaligus memiliki tingkat kebisingan yang lebih rendah.
Untuk mendukung gamer dan content creator lebih jauh, ASUS menghadirkan layar dengan panel yang telah tersertifikasi PANTONE Validated. Selain mampu menampilkan warna yang akurat, jajaran laptop gaming ROG terbaru juga telah mendukung tingkat reproduksi warna pada color space Adobe RGB hingga 100%. Menariknya lagi, semua itu didukung panel kencang dengan refresh rate hingga 300Hz serta hadir dengan teknologi G-Sync. Panel kencang dan warna akurat bukan lagi pilihan di laptop ROG terbaru.
Jajaran laptop ROG terbaru kini telah dilengkapi dengan modul dual-band WiFi 6 (802.11ax). Modul tersebut merupakan WiFi generasi terbaru yang memiliki kecepatan koneksi nirkabel yang lebih kencang. Tidak hanya itu, varian Zephyrus Duo dan Zephyrus M juga telah dilengkapi dengan Thunderbolt™ 3 yang memiliki kecepatan transfer data hingga 40Gbps melalui port USB Type-C. Konektivitas sudah tidak perlu diragukan lagi di jajaran laptop gaming terbaru ROG.
Agar lebih memudahkan penggunanya, jajaran laptop ROG kini hadir dengan desain sasis baru yang lebih mudah di-upgrade. Hampir seluruh jajaran laptop gaming ROG terbaru kini memiliki dua slot M.2 dengan 3 slot khusus di model ROG Strix terbaru. Tambahan slot tersebut memudahkan pengguna untuk melakukan upgrade. Selain itu, ASUS juga menghadirkan adapter model terbaru yang lebih ringkas sehingga memudahkan laptop gaming ROG untuk dibawa bepergian serta dukungan USB Power Delivery di varian Zephyrus. Laptop gaming ROG pun kini semakin portabel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *