Halo sob, kali ini mau bagi info ASUS ROG Be Unstopable, Serunya Mencoba Laptop Gaming Terbaru. Nah penasaran info laptop keren terbaru? Cekidot sob…


Senang sekali bisa hadir di acara super keren Be Unstopabledan melihat langsung ASUS memperkenalkan banyak produk Republic of Gamers (ROG) terbaru yaitulaptop gaming terbaru yang ditenagai prosesor 9th Gen Intel Core di Indonesia. Laptop gaming keren ini punya banyak solusi untuk sobat hardcore dan eSport gamer serta sobat profesional yang membutuhkan laptop powerful dengan bentuk yang tetap ringkas sekaligus hemat daya.


13 Tahun berinovasi untuk sobat semua


ASUS mengumumkan kerjasama dengan produsen fashion olahraga Under Armour. Dalam kerjasamanya, ASUS dan Under Armour akan menghadirkan sebuah jaket eksklusif dengan tema Republic of Gamers (ROG) yang merupakan brand gaming dari ASUS.

Bayangkan sob, semualaptop gaming terbaru milik ASUS ROG inisudah ditenagai oleh prosesor 9th Gen Intel Core. Perlu sobat ketahui prosesor maha dahsyat saat ini yang mampu menghadirkan performa lebih baik dan paling powerful. Kapan lagi cuy bisa memilih antara laptop gaming tipis dan ringkas hingga laptop gaming ultra powerful yang dikategorikan sebagai desktop replacement.

Senangnya bisa cobain Laptop Gaming Paling Tipis, ROG Zephyrusyang ditenagai oleh prosesor 9th Gen Intel Core, dan juga dibekali chip grafis NVIDIA GeForce RTX dengan dukungan layar bersertifikasi Pantode Validated terus layarnya memiliki refresh rate hingga 120Hz dan response time 3ms. Laptop keren tampil dalam sebuah bodi dengan form-factor ultra-ringkas yang ketebalannya di bawah 20mm.
Ada lagi ROG Strix, Laptop Gaming Terbaik untuk Sobat Gamer eSport yang memiliki kebutuhan yang spesial. Laptop gaming dengan layar yang memiliki refresh rate hingga 240Hz dan response time hingga 3ms. Asik banget dapat merespon setiap aksi di dalam game secara lebih cepat.
Spesial desain ROG Strix terbaru, terinspirasi dari laptop masa depan bernama ROG Face Off yang dirancang oleh tim ASUS ROG bekerjasama dengan BMW Designworks Group. Desain laptop gaming ROG Strix terbaru memiliki nuansa mobil sport dengan sistem pembuangan udara panas serta beberapa port ditempatan di bagian belakang.
Laptop kerenROG Strix terbaru ditenagai oleh prosesor Intel Core i9 9thGen serta chip grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 2070. Laptop ROG Strix terbaru juga memiliki fitur unik bernama Keystoneyang berfungsi seperti menyimpan profil dan pengaturan tampilan RGB Backlit hingga menampilkan “Shadow Drive”, yaitu sebuah drive penyimpanan tersembunyi yang hanya bisa diakses jika keystone terpasang.
ROG Mothership, Desktop Replacement Paling Powerful memiliki desain yang sangat unik dengan modul pemrosesan dan layar menyatu, sementara keyboard-nya dapat dilepas dan digunakan secara terpisah menggunakan koneksi nirkabel.

ROG Mothership memiliki performa yang setara dengan PC desktop kelas high-end. Dahsyatnya laptop gaming ROG Mothership ini sudah ditenagai oleh prosesor Intel Core i9 9th Gen lengkap dengan chip grafis NVIDIA RTX 2080 versi desktop.
Melihat kerennya ROG Face Off, Sebuah Konsep Laptop Gaming Masa Depan yang unik banget dikembangkan selama setahun terakhir oleh tim ASUS ROG dan BMW Designworks Group. Desain futuristik dan juga merancang sistem antarmuka hingga hardware-nya menjadi fokus lahirnya konsep ROG Face Off. Laptop super power untuksegala skenario penggunaan, termasuk bekerja dan bermain game sehingga cocok untuk gamer dan para profesional.
Dalam konsep laptop masa depan ROG Face Off terdapattombol power yang berbasis pegas dan digantikan oleh sistem bolt-action. Terlihat juga kerennya sistem proyeksi berbasis augmented reality menghadirkan antarmuka virtual yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.
Desain pada ROG Face Off kini digunakan di jajaran laptop gaming ROG Strix terbaru. Menggunakan berbagai elemen desain yang ada di ROG Face Off, ROG Strix terbaru tampil dengan bentuk yang unik sekaligus ergonomis dan lebih baik secara keseluruhan.

Selain itu jugamencoba beragam kombinasi produk gaming dari ASUS ROG, untuk game dengan genre yang juga beragam.Ada motherboard ROG Rampage VI Extreme, graphic card ROG Strix Geforce RTX 2080Ti, AiO Cooling ROG Ryujin, PSU ROG Thor 1200P, PC case ROG Strix Helios, monitor ROG Swift PG258Q, keyboard ROG Strix Flare, mouse Gladius, mouse pad ROG Scabbard.

Selain itu, juga dipamerkan ROG Theta 7.1 surround gaming headset, ROG Strix Carry 1ms 2.4GHz gaming mouse, ROG PNK LTD Series, dan produk lifestyle gaming lainnya seperti ROG Spotlight, ROG Aura Terminal dan masih banyak lagi.

Info lebih lanjut yuk cek disini ASUS ROG Keren

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *