Resmi Hadir Samsung Galaxy M20 Smartphone Baterai Besar Generasi Masa Kini

0

Halo sob, kali ini mau bagi info Resmi Hadir Samsung Galaxy M20 Smartphone Baterai Besar Generasi Masa Kini. Kaya gimana sih ? Cekidot sob…

Info Smartphone : Samsung Galaxy M20 Smartphone Baterai Besar Generasi Masa Kini

Kabar gembira untuk sobat semua yang sedang berburu smartphone baru, karena sobat bisa mempertimbangkan pilihan ke smartphone yang satu ini. Samsung Electronics Indonesia secara resmi merilisSamsung Galaxy M20ke sobat semua. Jadi begini sob, smartphone Samsung Galaxy M20 ini untuk menjawab kegalauan generasi masa kini.

Ya, menariknya kehadiran Samsung Galaxy M20 sudah dilengkapi dengan baterai yang tahan lama, prosesor berkinerja prima, tampilan Infinity-V terbaik di kelasnya dan dilengkapi fitur smartphone masa kini seperti Dual Camera dengan Ultra-Wide lens untuk memberikan pengalaman terbaik bagi sobat semua. Keren kan ? Akhirnya Samsung ikut memanjakan sobat semua ke segmen ini. Mantap semakin meriah saja pasar smartphone di Indonesia.
Boleh dibilang ini wujud komitmen Samsung untuk selalu memberikan inovasi terdepan dan terbaik bagi sobat guna mendukung tren selalu update dengan perkembangan dunia yang semakin cepat.
Denny Galant selaku Head of IT & Mobile Business, Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan bahwa Samsung adalah merek terpercaya yang menghadirkan smartphone aspirasional dan berkualitas terbaik. Seri Samsung Galaxy M pertama di Indonesia ditujukan bagi generasi masa kini yang ingin terus terhubung dan berbagi aktivitas keseharian mereka yang menarik. Dengan peluncuran ini, Samsung terus membangun portofolio yang kuat di kategori smartphone yang menyediakan beragam pilihan bagi konsumen.
Layar Infinity-V ? 
Ada dua pilihan smartphone seri Galaxy M yang hadir di Indonesia, yaitu mulai dari Samsung Galaxy M20 dan Samsung Galaxy M10. Sedikit cerita sob, Samsung Galaxy M20 memiliki layar Infinity-V dengan resolusi FHD dan ukuran 6,3 inci, sedangkan Galaxy M10 hadir dengan layar Infinity-V dengan resolusi HD berukuran 6,2 inci. Keduanya, Samsung ingin memastikan sobat memiliki pengalaman menonton yang memukau. Oh iya baik itu Samsung Galaxy M20 maupun Samsung Galaxy M10 memiliki sertifikasi Widevine L1 untuk streaming konten HD tanpa batas melalui aplikasi populer.
Baterai Besar Anti Lobat ?
Sesuai jargon #SobatAntiLowbat Samsung berusaha memahami bahwa smartphone Samsung Galaxy M20 dan Samsung Galaxy M10 menjadi perangkat yang memudahkan rutinitas sehari-hari sobat, baik itu bekerja danmenghubungkan sobat dengan orang-orang di sekitar dengan ketahanan baterai yang tangguh seharian.

Samsung Galaxy M20 telah didukung baterai dengan kapasitas 5000 mAh yang powerful. Menariknya sob, Samsung Galaxy M20 sudah memiliki fitur fast charging type-C seperti pada smartphone premium Samsung. Nah fitur fast charging type-C memastikan pengisian daya 3x lebih cepat dibandingkan pengisian normal.
Ngebut dan Hemat Daya ? 
Untuk dapur pacu nya , Samsung Galaxy M20 dilengkapi dengan prosesor Octa-Core Exynos 7904 terbaru dari Samsung. Kerennya prosesor ini dijanjikan mampu meningkatkan pengalaman sobat melalui kecepatan jaringan yang sangat baik, multitasking yang lancar dan konsumsi daya yang rendah. Untuk saudaranya si Samsung Galaxy M10 sudah dilengkapi dengan prosesor Octa-Core Exynos 7870.
Fitur Keamanan ? 
Di sektor keamanan, Samsung Galaxy M10 punya fitur Face Lock. Berbeda lagi, Samsung Galaxy M20, semakin lengkap sudah ada Face Lock, juga dilengkapi fitur fingerprint untuk meningkatkan keamanan smartphone sobat.

Kameranya ? 
Masuk di sektor fotografi smartphone, tren Dual Camera yang powerful juga dihadirkan melenngkapi keseharian generasi masa kini yang senang untuk mengabadikan momen melalui foto dan video. Baik itu Samsung Galaxy M20 maupun Samsung Galaxy M10 dilengkapi dengan dual rear camera serta ultra-wide lens.
Kompak banget gaes, Samsung Galaxy M20 dan Samsung Galaxy M10 hadir dengan kamera belakang utama sebesar 13MP yang memiliki aperture F1.9. Kamera belakang kedua memiliki fitur ultra-wide lens sebesar 5MP. Semakin keren dengan Samsung menghadirkan Ultra-Wide Lens memungkinkan sobat untuk mengambil foto yang lebih luas dengan mudah. Yang pasti ini sangat cocok apabila sobat ingin mengabadikan foto landscape, perkotaan, grup foto, dan lain-lain ketika sobat ingin mengabadikan banyak hal di dalam satu frame.
Poin asiknya, Samsung Galaxy M20 dan Samsung Galaxy M10 sudah dilengkapi dengan lensa low-aperture terbaik di kelasnya, memungkinkan sobat untuk mengambil foto yang tajam dan jernih, bahkan dalam kondisi low light. Selain itu kombinasi dual camera belakang memastikan sobat menikmati foto portrait terbaik.
Gimana UI nya ? 
Perlu sobat ketahui Samsung Galaxy M Series ini baik Samsung Galaxy M20 maupun Samsung Galaxy M10 hadir dengan Samsung Experience versi 9.5 UX baru yang dioptimalkan untuk pengalaman sobat yang cepat dan lancar tanpa hambatan.
Oke, akhir cerita…
Samsung Galaxy M20 punya dua pilihan warna premium yakni Charcoal Black dan Ocean Blue dengan kapasitas penyimpanan 32GB dan RAM sebesar 3GB serta kapasitas memori eksternal hingga 512GB. Sobat bisa membeli Samsung Galaxy M20 melalui Lazada.co.id, Blibli.com dan JD.id dengan harga retail sebesar Rp 2.799.000 di Indonesia mulai dari tanggal 14-21 Februari 2019 dengan penawaran spesial.
Spesifikasi Samsung Galaxy M20
Samsung Galaxy M20
Dimensi
74.5 x 156.4 x 8.8 mm
Tampilan layar
6.3” Full HD + PLS (19.5:9) Infinity-V
Kamera
Rear: 13MP AF (F1.9) + 5 MP Ultra
Wide Angle
Front: 8MP (F2.0)
Prosesor
Exynos 7904 Octa-core
Jaringan
LTE Cat.4
Memori
RAM: 3 GB
Internal memory: 32 GB
External memory: Up to 512 GB with
a microSD™ card
Baterai
5,000 mAh dilengkapi Fast Charging
Keamanan


Face lock, Fingerprint Scanner
(terletak di belakang)
Spesifikasi Samsung Galaxy M10 
Samsung Galaxy M10
Dimensi
75.6 x 155.6 x 7.7 mm
Tampilan layar
6.2” HD + PLS 19:9 Infinity-V
Kamera
Rear: 13MP AF (F1.9) + 5 MP Ultra
Wide Angle
Front: 5MP (F2.0)
Prosesor
Exynos 7870 Octa-core
Jaringan
LTE Cat.4
Memori
RAM: 2 GB
Internal memory: 16 GB
External memory: Up to 512 GB with
a microSD™ card
Baterai
3,400 mAh dilengkapi Fast Charging
Keamanan


Face lock
Info Rekomendasi #SmartphoneAndroid #SmartphoneBateraiBesar #SmartphoneTerbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *