Bersiaplah Redmi Note 6 Pro Resmi di Indonesia 6 November 2018

0

Halo sob, kali ini mau bagi info Bersiaplah Redmi Note 6 Pro Resmi di Indonesia 6 November 2018. Kepo kan? Yuk cekidot…

Info Smartphone : Redmi Note 6 Pro Smartphone Camera Superstar Capture Like A Pro

Kabar gembira untuk sobat semua khususnya buat dirimu Mifans Indonesia karena Xiaomi sekarang bakal menghadirkan Redmi Note 6 Pro di Indonesia sebentar lagi tepatnya awal bulan November 2018.
Seperti sobat ketahui Akun resmi Xiaomi Indonesia via @xiaomiindonesia memberikan informasi bahwa Redmi Note 6 Pro akan resmi di Indonesia pada 6 November 2018 mendatang. Tentu info ini sangat membahagiakan dan membuat sobat menggalau. Tahan jangan beli hape baru, nunggu ini dulu.
Clue yang paling jelas ialah caption Xiaomi Indonesia via @xiaomiindonesia mengungkapkan Bikin hasil foto kamu makin kece! Capture Like A Pro dengan 4 kamera dari Redmi Note 6 Pro sang Camera Superstar.
Belum ada info yang diungkapkan lebih jauh, namun kabar yang beredar Xiaomi Redmi Note 6 Pro hadir dengan layar LCD full-HD + IPS 6,26 inci yang memiliki rasio aspek 19: 9 dan resolusi 1080 x 2280 piksel dengan screen to body ratio sebesar 86 persen, bezel yang slim. Smartphone ini didukung oleh Qualcomm Snapdragon 636 SoC dilengkapi dengan 4GB RAM dan 64GB memori onboard. Selain itu layar smartphone ini telah dilindungi Corning Gorilla Glass entah versi berapa.
Kabarnya juga Xiaomi Redmi Note 6 Pro memiliki kamera ganda di belakang dengan sensor 12MP + 5MP dan juga dual camera di bagian depan dengan sensor kamera 20MP + 2MP. Smartphone ini memiliki kemampuan terkait AI secara built-in. Xiaomi Redmi Note 6 Pro didukung dengan baterai 4000mAh besar dan Tak lupa OS ANDROID dengan antarmuka MIUI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *