Halo sob , kali ini saya mau bagi info Xiaomi Resmi Rilis Mi TV di Indonesia. Nah penasaran seperti apa ? Cekidot sob…

Info Smartphone : Xiaomi Mi TV 4A Resmi Hadir di Indonesia

Kabar gembira bagi sobat karena Mi TV telah hadir. Ternyata Xiaomi membuat kejutan besar di Indonesia. Xiaomi juga resmi rilis smart tv andalannya yang bernama Mi TV.

Mi TV merupakan smart tv yang dihadirkan untuk semua orang. Smart tv bernama Mi TV 4A yang dirilis di Indonesia ini memiliki ukuran 32 inci, Xiaomi Mi TV 4A didukung platform khusus bernama PatchWall OS.
Seperti sobat ketahui saat ini, konten TV masih terbatas dan cenderung membosankan. Selain itu, kebanyakan Smart TV harganya tidak terjangkau. Jadi, ini alasan Xiaomi membawa smart tv bernama Mi TV 4A 32 inci untuk sobat semua di Indonesia.
Perlu sobat ketahui , ternyata Xiaomi telah bekerja sama dengan banyak penyedia layanan untuk menyajikan beragam konten. Beberapa penyedia layanan tersebut adalah Hooq, Iflix, Catchplay, hingga Spotify.
Smart tv bernama Mi TV 4A 32 inci punya konten mencapai 700 ribu jam. Mi TV 4A 32 inci dipersenjatai dengan prosesor 64-bit Amlogic. Mi TV 4A juga didukung dengan RAM 1GB dan memori internal 8GB.

Smart tv bernama Mi TV 4A 32 inci juga dilengkapi tiga port HDMI, satu port ARC, dua port USB 2.0, termasuk port ethernet. Mi TV 4A ini juga sudah disertai dengan dukungan Wi-Fi dan bluetooth 4.2.

Nah ini perlu sobat catet karena Mi TV A4 bakal dijual dengan harga Rp 1.999.000. Mi TV ini smart tv murah di Indonesia. Untuk pemesanan alias pre-order Mi TV ini dibuka pada 6 September 2018 di Lazada. Untuk Mi TV mulai tersedia pada 20 September 2018 di Mi.com . Selain itu Mi TV A4 juga mulai tersedia pada pada 29 September 2018 di Authorized Mi Store.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *