Menunggu Laptop ASUS ROG Strix Scar dan Hero Terbaru

0

Halo sob , kali ini saya mau membagikan info Menunggu ASUS ROG Strix Scar dan Hero Terbaru. Kabarnya diperkuat Intel Core generasi ke 8 dan Nvidia GeForce GTX 1070. Nah penasaran ? Cekidot sob…

Info Laptop Gaming : ASUS Siapkan Penerus ROG Strix Scar dan Hero

ASUS diketahui sedang mempersiapkan penerus laptop ROG Strix Scar dan Hero yang diperkuat prosesor Intel Core generasi ke-8 dan kartu grafis hingga Nvidia GeForce GTX 1070


ASUS terus berinovasi dalam mendukung perkembangan industri game di Tanah Air, ASUS Indonesia kembali menghadirkan perangkat gaming yang digadang-gadang sebagai penerus ROG Strix Scar dan Hero. Perangkap gaming yang dimaksud ialah laptop gaming ASUS ROG Strix Scar II dan Hero II.

Image Credit ASUS
Perlu sobat ketahui laptop gaming ASUS ROG Strix Scar II merupakan perangkat gaming yang didesain khusus untuk sobat pemain game FPS (First Person Shooter) dipersenjatai dengan prosessor Intel Core i7 Hexa core Generasi ke-8 dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1070 8GB VRAM.
Selanjutnya Laptop gaming ASUS ROG Strix Hero II ini didedikasikan untuk sobat fanatik game MOBA alias Multiplayer Online Battle Arena dan juga dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 Generasi ke-8 dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1060 6GB VRAM.

Oh iya selain itu kedua laptop gaming ini menggunakan layar IPS 15,6” dan memiliki refresh rate 144Hz 3ms, serta hadir dengan bingkai layar tipis yang membuat laptop gaming ini lebih ringkas.
Selain dijanjikan performa yang mantap , laptop gaming ini bakal tampil dengan desain yang memiliki potongan trapesium, permukaan dengan finishing brushed alumunium dan anodize hitam yang berkualitas tinggi, serta konfigurasi kelas keyboard dengan gerakan stroke tombol yang lebih dalam.

Galip Fu selaku Country Marketing Manager ASUS Indonesia mengungkapkan bahwa saat ini eSports telah menjadi kiblat dunia game, di mana para gamer profesional selalu menantikan turnamen pro yang digelar setiap tahunnya. Alasan utama ASUS dalam menghadirkan ROG Strix Scar II dan Hero II adalah untuk membantu para gamer mencapai kehormatan tertinggi di panggung eSports.

Perlu sobat ketahui,peresmian generasi penerus ROG Strix Scar dan Hero tersebut akan dilakukan dalam sebuah event bertajuk #EmbraceTheEdgeOfPower #ASUSROGID dan #ROGGL504ID yang akan digelar di Jakarta, 14 Agustus 2018. Dalam acara tersebut, kedua laptop gaming terbaru ASUS akan langsung dihadirkan secara resmi ke pasaran Indonesia untuk menyambut sobat semua, siap merajai pasar laptop gaming Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *