Huawei Nova 3i Smartphone 4 Kamera Prosesor Kirin 710 GPU Turbo

0

Halo sob , kali ini mau membagikan info Huawei Nova 3i Smartphone 4 Kamera Prosesor Kirin 710 GPU Turbo. Smartphone terbaru Huawei yang powerfull fashionable termurah dikelasnya. Penasaran ? Cekidot….

Info Smartphone : Rilis Huawei Nova 3i Smartphone Quad-Camera Powerfull Fashionable


Huawei Nova 3i , smartphone terbaru Huawei yang dijanjikan memiliki pengalaman smartphone premium kawula muda dengan Quad-Camera powerfull memori lega fashionable termurah dikelasnya
Huawei tepat 31 Juli 2018 secara resmi meluncurkan smartphone terbaru di keluarga nova series, Huawei nova 3i merupakan generasi ketiga keluarga smartphone huawei nova i, dengan memiliki desain yang tetap fashionable serta peningkatan pengalaman fotografi yang luar biasa berkat fitur empat kamera yang diperkuat teknologi artificial intelligence (AI).

Image Credit to Huawei
Huawei mendesain bagian belakang smartphone ini dengan lapisan tipis bertekstur khusus di bawah lapisan kaca yang menghasilkan warna gradasi dan tampilan yang khas dan cantik. Huawei Nova 3i memiliki layar FullView berukuran 6,3 inci, empat kamera beresolusi tinggi dengan perpaduan dua lensa 24MP dan 2MP di depan serta perpaduan lensa 16MP dan 2MP di belakang.
Selain itu didukung perpaduan antara prosesor terbaru Kirin 710 SoC dengan kemampuan AI dan antarmuka EMUI 8.2 terbaru menghasilkan Huawei Nova 3i yang akan menawarkan pengalaman fotografi empat kamera seperti  smartphone premium.
Lo Khing Seng selaku Deputy Country Director Huawei Device Indonesia mengungkapkan Nova 3i adalah produk spesial dari Huawei yang diciptakan bagi pemuda Indonesia yang energetik dan tak takut membawa perubahan. Smartphone ini bukan hanya sekadar pernyataan gaya hidup tapi menjadi medium bagi para pemuda itu dalam menikmati hiburan, menge ksplorasi, dan mengekspresikan dirinya.

Huawei Nova 3i Bisa Rekam foto-foto terbaik Dengan 4 kamera Didukung Teknologi AI

 Selfie semakin populer untuk mengekspresikan diri seseorang. Lebih dari sekedar foto , semuanya bercerita. Huawei Nova 3i memiliki kemampuan fotografi AI yang membuat pengguna merekam ekspresi terbaiknya dengan jelas dan juga cerita di balik ekspresi itu.

Image Credit to Huawei

 Huawei Nova 3i dilengkapi dengan 4 kamera mulai dari kamera ganda di depan dengan perpaduan sensor utama 24MP yang memiliki aperture f/2.0 dan lensa kedua beresolusi 2MP, sinergi keduanya menciptakan foto-foto efek bokeh yang otentik. Selain itu, HUAWEI Nova 3i bisa mengenali lebih dari 200 skenario dari delapan kategori, antara lain Blue Sky, Plant dan Beach.
Huawei Nova 3i bisa menerapkan satu set optimalisasi yang unik pada tiap pemotretan sambil melakukan beautification pada obyek foto secara terpisah. Algoritma beautification juga mempertimbangkan bagaimana orang-orang di seluruh dunia mempersepsikan kecantikan dan menerapkan sejumlah penyesuaian terhadap orang-orang yang dipotret berdasarkan jenis kelamin dan warna kulit.
Masih soal fotografi dimana Huawei nova 3i mendukung pratinjau cuplikan HDR secara real-time. Huawei Nova 3i  juga mendukung lima pencahayaan berkualitas studio, yaitu pencahayaan lembut, pencahayaan kupu-kupu, pencahayaan panggung, pencahayaan terpisah, dan pencahayaan klasik. Huawei nova 3i dapat secara akurat memetakan lima fitur wajah subyek foto dan mengembangkan model 3D, yang kemudian digunakan untuk mengidentifikasi area yang memerlukan pencahayaan tambahan atau perlu dilakukan beautification.
Huawei Nova 3i dilengkapi dengan kamera belakang yang powerful. Huawei Nova 3i memiliki kamera belakang dengan  sensor utama 16MP dan sensor kedua 2MP yang dapat memotret foto dan video yang cerah sambil menciptakan efek bokeh profesional dan foto-foto yang tampak alami.
Teknologi AI yang ditanamkan pada Huawei Nova 3i sebagai “photography mastermind,” yang dapat membedakan lebih dari 500 skenario, memilah-milahnya ke dalam 22 tipe dan melakukan optimalisasi pada tiap pengambilan gambar. Saat dipakai mengambil foto, handset ini akan membantu pengguna dengan komposisi yang cerdas, membuat seorang amatir pun bisa dengan mudah memotret dengan hasil yang cantik.
Huawei Nova 3i memiliki fitur perekaman video gerak super lambat 480fps yang membuat pengguna bisa dengan mudah memperlambat momen-momen berlalu begitu cepat seperti pelari parkour atau aksi skateboard.

Image Credit to Huawei

 Selain itu Huawei nova 3i juga mendukung 3D Qmoji, sebuah fitur menyenangkan yang akan mengubah wajah pengguna menjadi avatar digital yang lucu.  

Huawei Nova 3i Tampil Fashionable dan Masa Kini

Huawei nova 3i memiliki desain yang trendi, cantik dan sangat fashionable. Terlihat Huawei nova 3i tampil dengan warna gradasi Iris Purple yang memikat dan layar FullView yang lebar, menawarkan rasio screen-to-body yang tinggi dan tampilan depan yang sangat estetis.

Image Credit to GSMArena.com

Huawei nova 3i menggunakan layar FHD+ generasi terbaru, berukuran 6,3 inci (2340×1080) dan rasio 19.5:9.
Layar Huawei nova 3i dapat menampilkan gambar yang lebih besar dan lebih tajam, walaupun terlihat lebih ramping. Selain itu ada reproduksi warna: generasi terbaru ini mencakup 85 persen gamut warna, lebih tinggi 10 persen ketimbang generasi sebelumnya, sehingga hasilnya adalah pengalaman melihat layar lebih memuaskan.
Bagian depan Huawei nova 3i menampilkan desain yang simetris dan estetis. Speaker untuk telinga diletakkan dengan cantik di antara dua sensor. Di belakang layar yang memiliki notch itu terdapat lapisan kaca yang bertugas melindungi frame tengah yang terbuat dari paduan material aluminum-magnesium. Kesemuanya membuat Huawei nova 3i ini tetap fashionable, ramping dan nyaman digenggam.
Huawei nova 3i memiliki warna gradasi Iris Purple tampil sempurna di lapisan tipis bertekstur di bawah kaca melengkung. Ungu dan biru berpadu harmonis dengan kontras seperti neon, menyatu bersama untuk menciptakan warna yang tampak sangat futuristik. Huawei nova 3i menjadi smartphone cantik fashionable kawula muda masa kini.

Huawei Nova 3i Smartphone Performa kelas premium dengan dukungan fitur-fitur AI

Huawei Nova 3i merupakan smartphone kawula muda yang berani mengeksplorasi AI masa depan. Huawei Nova 3i berusaha memastikan user experience AI yang berkualitas tinggi berkat dukungan prosesor Kirin 710 SoC. Selain itu Huawei sudah menghadirkan ekosistem yang lengkap pada antarmuka EMUI-nya, sehingga pengguna bisa berbelanja, mengatur galeri, menikmati komunikasi yang jernih, dan lain-lain, dengan nyaman.
Huawei nova 3i juga mendukung AI gaming mode yang mendorong performa SoC semaksimal mungkin tanpa intervensi sebab ia bisa memblokir notifikasi dan panggilan telepon yang kurang penting, supaya tak mengganggu permainan.
Huawei nova 3i dipersenjatai prosesorKirin 710 SoC dan RAM sebesar 4GB, juga dukungan GPU Turbo untuk mengoptimalkan kemampuan pemrosesan grafisnya. GPU Turbo adalah teknologi pengakselerasi pemrosesan grafis yang mengubah cara grafis diolah di level sistem. GPU Turbo mampu meningkatkan integrasi software-hardware, mengatasi masalah bottleneck yang ada. GPU Turbo membuat perangkat bisa menjalankan game yang memiliki grafis paling intensif sekalipun, dengan mendongkrak performa dan efisiensi.

Huawei Perkuat Jalur Distribusi Huawei Nova 3i

Huawei menjanjikan pendistribusian produk Huawei Nova 3i yang lebih baik kepada konsumen, baik melalui jalur distribusi online dan maupun melalui offline. Sehingga konsumen dapat dengan mudah mendapatkan smartphone baru ini.
Untuk distribusi offline, Huawei bekerjasama dengan Erafone sebagai offline retail chain terbesar di Indonesia. Dengan tersedianya Huawei Nova 3i melalui Erafone, Huawei ingin memberikan kemudahaan pembelian langsung Huawei Nova 3i. Selain itu Erafone juga menyediakan berbagai cara pembayaran sehingga konsumen dapat menentukan pilihan cara pembayaran yang terbaik bagi mereka.
Untuk jalur online, bersama Lazada sebagai pioner dan pemimpin industri e-commerce di Indonesia demi kemudahan mendapatkan Huawei Nova 3i. Dengan jangkauan yang luas, Lazada dapat mendistribusikan produk Huawei ke seluruh Indonesia. Selain itu fleksibilitas pembayaran dan pengiriman sehingga konsumen dapat memilih cara ternyaman dalam mendapatkan smartphone idaman.

Harga dan Promo Huawei Nova 3i

Image Credit to Huawei

Mulai tanggal 31 Juli 2018, Huawei Nova 3i sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp 4.199.000. Pre-order Huawei Nova 3i mulai 31 Juli hingga 10 Agustus 2018 di Erafone dan Lazada. Selain itu setiap pembelian pada periode 31 Juli hingga 7 Agustus 2018 akan mendapatkan bonus cashback sebesar Rp 200.000 dan hadiah eksklusif berupa earphone Bluetooth Huawei. Bagi konsumen yang telah melakukan pre-order dan hadir pada program First Sale yang diadakan oleh Erafone di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka pada tanggal 11 Agustus 2018, berhak mendapatkan satu hadiah eksklusif tambahan. Adapun pada 8 Agustus, Lazada akan mengadakan flash sale untuk nova 3i.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *