Duet ASUS dengan Casio G-Shock Lahirlah Casio G-Shock GA-710 ROG Edition

0

Halo sob , sstt ada info nih Duet ASUS dengan Casio G-Shock Lahirlah Casio G-Shock GA-710 ROG Edition. Nah si Casio G-Shock GA-710 ROG Limited Edition untuk setiap pembelian ROG tertentu. Penasaran lengkapnya seperti apa cekidot sob….


Info Gadget : Duet ASUS dengan Casio G-Shock Melahirkan Casio G-Shock GA-710 ROG Edition

Ternyata sob , dalam acara “Finish the Fight with ROG Intel 8th Gen Processors” kemarin, ASUS mengadakan kolaborasi khusus dengan Casio untuk menghadirkan seperangkat jam tangan seri G-Shock, spesial bagi sobat yang membeli laptop ASUS ROG tipe tertentu. Tipe notebook yang dimaksud ialah mulai dari ASUS ROG G703GI, G703GS, Zephyrus GX501GI, Zephyrus GM501GS, Zephyrus GM501GM dan ASUS ROG Strix GL703GM.

Image Credit to ASUS
Sobat yang membeli produk-produk di atas, selama masa periode promosi yakni 7 Mei hingga 8 Juli 2018 bakal mendapatkan satu unit Casio G-Shock GA-710 ROG Edition. Caranya gampang sob , jadi sobat cukup dengan submit data diri dan Serial Number (SN) produk yang dibeli serta upload invoice pembelian untuk divalidasi ke https://asus.com/id/event/rogxgshock. ASUS akan melakukan validasi SN dan konfirmasi pada pembeli.

Oh iya Casio G-Shock GA-710 ROG Edition ini sangat spesial dan tidak dijual terpisah. Sobat yang memilikinya merupakan sobat yang beruntung karena unitnya hanya diproduksi dengan jumlah yang sangat terbatas. Selain itu jam tangan tersebut nantinya bakal tersedia lewat distributor resmi Casio Indonesia yakni PT FJB Lifestyle per 31 Mei 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *