Heboh Ada Ular di Layar Smartphone ! Benarkah ?

0
Halo sob , kali ini saya mau update Heboh Ada Ular di Layar Smartphone ! Benarkah ? Yukk langsung saja…cekidot…
Heboh Ada Ular di Layar Smartphone ! Benarkah ? Awas Tertipu !

Image Source : Captured From Facebook.com 
Sobat tau dong ya , belakang ini di salah satu sosial media terpopuler dunia yakni Facebook sedang heboh cara menampilkan ular melalui layar smartphone khususnya smartphone berOS Android.

Ya , Entah, siapa yang memulai nya namun ini freak banget sob. Coba deh hampir setiap membuka si Facebook ini entah itu via komputer desktop / laptop maupun melalui aplikasi yang ada dalam smartphone kesayangan, cara tersebut pasti muncul dan memenuhi timeline facebook. Timeline penuh dengan layar smartphone kebun binatang.
Image Source : Captured From Facebook.com 
Banyak pengguna facebook yang mencoba untuk menampilkan ular tersebut pada layar smartphone. Dan terlihat cara penyebaranya cukup “like” atau “sukai”, “comment” atau “komentari”, maupun “share” atau “bagikan” posting-an terkait itu. Entah itu yang membagikan akun robot “akun hoax” atau bukan yang jelas ini membuat timeline facebook menjadi terkesan sangat berisik plus gaje ( GAK JELAS banget ).

Abracadabra , sobat pasti sudah bisa menebak konten yang satu ini yakni cara menampilkan ular melalui layar smartphone khususnya smartphone berOS Android dalam waktu cepat menjadi heboh alias wow trending topic sob..
Perlu sobat ketahui cara tersebut sebenarnya salah alias terkesan menipu hingga ada yang kecewa ternyata ular yang diharapkan malah tak muncul. Malah cenderung banyak yang memanfaatkannya untuk meningkatkan interaksi pada akunnya hingga dugaan modus kejahatan cyber.

Jadi Sebenarnya Bagaimana Ada Ular di Layar Smartphone?


Melihat kondisi seperti ini , cara tersebut muncul dan memenuhi timeline facebook. Timeline penuh dengan layar smartphone kebun binatang. Membuat timeline facebook menjadi terkesan sangat berisik.
Image Source : Captured From Facebook.com 
Beberapa netizen mulai gak tahan , netizen gemes bahkan cenderung geram dengan kondisi ini.  Salah satu netizen yang juga pengguna Facebook dengan ID @Yosef Yuda Arsena merasa terpanggil dengan kondisi ini. Melalui akun Facebook pribadinya dengan ID @Yosef Yuda Arsena , netizen ini mencoba memberikan pencerahan dengan menggunggah dan membagikan foto lengkap dengan penjelasannya.
Image Source : Captured From Facebook.com 
Netizen dengan ID @Yosef Yuda Arsena mengungkapkan “Buka Play Store nya Kak, pilih aplikasi terpopuler, geser ke pilihan “Sedang Hangat” instal deh salah satu, buka aplikasinya, trus ikuti petunjuknya, beres…

Credit to @Yosef Yuda Arsena
Ga perlu like, share sama ketik #RUN di postingan orang, ga bakalan muncul itu ular, kucing atau penghuni kebun binatang yg lain kalo ngga ada aplikasi kaya gitu di hape kakak… 😊
*Segala akibat yang terjadi setelah anda menginstal aplikasi, menjadi tanggungjawab anda sendiri. Terimakasih

Nah itu tadi solusi dan pencerahan dari salah satu netizen yang juga pengguna facebook. Thank you kak @Yosef Yuda Arsena.
Gimana sob ?
Mungkin itu dulu sob … sampai jumpa diupdate selanjutnya… Thank you …Have a nice day sob….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *