Halo sob mungkin terlintas dibenak pikiran sobat Siapa sih ASUS Zenfone Zoom S ? Tentunya hal ini semakin kuat keponya ketika ASUS Zenfone Zoom S segera hadir di Indonesia. Penasaran ? Saya juga .. yukk ngintip sebentar… cekidot…

Seperti yang sobat ketahui saat ini dimana ASUS segera merilis dan meresmikan dua varian smartphone terbarunya untuk hadir di pasaraan dalam waktu dekat khususnya Indonesia yakni si ASUS Zenfone Zoom S dan ASUS Zenfone Live.
Mungkin sobat sudah ngintip informasi bahwa rilis dan peresmian kedua varian ponsel pintar besutan ASUS tersebut akan disiarkan langsung via akun Facebook resmi ASUS Indonesia di @ASUSIdOfficial pada Selasa, 16 Mei 2017 mulai pukul 14.30 WIB. Selain itu, pengguna juga bisa menyaksikannya di Facebook lima media partner ASUS Indonesia, yakni ArenaLTE (@ArenaLTE), DroidLime (@droidlime), JagatReview (@JgtReview), Selular (@SelularOfficial), dan Telset (@majalahtelset).

Terkait hal tersebut ASUS juga membuat situs khusus untuk memperkenalkan lebih dalam terkait kedua jagoan terbarunya yakni ZenFone Zoom S dan ZenFone Live, bisa sobat intip di http://zenfonezoomslive.id. Selain informasi seputar kedua ponsel pintar tersebut, sobat yang pastinya sebagai pengguna yang berminat untuk memiliki kedua smartphone yang siap menyambut sobat bisa langsung mendaftarkan diri di microsite tersebut.
Lalu inilah pertanyaan tersebesar sobat yang sempat terlintas dan bahkan membuat sobat kepo berat dan bertanya – tanya siapa sih ASUS Zenfone Zoom S ?

Siapa sih ASUS Zenfone Zoom S ?

Ponsel pintar terbaru besutan ASUS ini sejatinya adalah ZenFone 3 Zoom, namun khusus dipasarkan dengan nama Zenfone Zoom S untuk wilayah Asia Tenggara. Eh Asia apa Asia Tenggara ya ? *mlipir.

Kok Bisa ?

Perkiraan ini bermula didasarkan pada kecurigaan ketika saya melakukan pencarian tentang Zenfone 3 Zoom di lama resmi ASUS , khususnya ASUS Indonesia. Ternyata pencarian saya diarahkan ke Zenfone Zoom S. Dan di dalam konten informasi Zenfone Zoom S tersebut sob , terdapat beberapa konten terkait Zenfone 3 Zoom. 
Selanjutnya ada beberapa media yang memeperkirakan demikian…

Lalu Benarkah Demikian ? Harga Zenfone Zoom S ? 

Mari kita tunggu saja dan saksikan langsung via akun Facebook resmi ASUS Indonesia di @ASUSIdOfficial pada Selasa, 16 Mei 2017 mulai pukul 14.30 WIB

Seperti apa ASUS Zenfone Zoom S ?


ASUS telah berinovasi menggabungkan teknologi industri smartphone-kamera terbaik dan optik dual-lensa dengan sensor ƒ/1.7 SONY IMX362 dan kamera optik zoom 2.3x yang inovatif, prosesor Qualcomm® Snapdragon™ S625 dan ASUS SuperPixel™ Engine dan baterai 5000mAh nya. Hasilnya adalah fotografi smartphone tak tertandingi yang siap untuk menangkap setiap moment terbaik, saat sobat butuhkan. Catch the Moment – ZenFone Zoom S.
Thank you & bye…. 
Have a nice day …bro & sist 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *