Halo sob , Ini lho harga smartphone PIXEL dan PIXEL XL . Langsung aja cekidot sob…

Source : www.wired.com
Source : www.wired.com

Google akhirnya resmi merilis ponsel pintar teranyar besutannya yaitu Pixel dan Pixel XL dalam sebuah acara di San Francisco, AS, beberapa waktu yang lalu sob. Sebagaimana dengan rumor yang mungkin sobat sudah dengar, duo Pixel tersebut dibanderol dengan harga tinggi. Bahkan, keduanya dibanderol semahal iPhone 7, yang juga baru dirilis oleh Apple.

Untuk varian si Pixel ini sendiri yang memiliki bentang layar seluas 5 inci dengan media penyimpanan sebesar 32 GB akan dijual dengan bandrol harga 649 dollar AS atau sekitar Rp 8,5 juta. Sementara itu, untuk varian Pixel dengan media penyimpanan 128 GB dipasarkan dengan harga 749 dollar AS atau sekitar Rp 9,8 juta.

Nah untuk saudaranya yang mempunyai bentang layar yang lebih besar yakni 5,5 inci, Pixel XL tentunya dijual dengan bandrol harga yang lebih tinggi. Nih sob versi 32 GB dari perangkat ini akan dijual dengan bandrol harga 769 dollar AS atau sekitar Rp 10 juta. Sedangkan, Pixel XL dengan media penyimpanan 128 GB menjadi yang termahal sob yaitu dengan bandrol harga mencapai 869 dollar AS atau sekitar Rp 11,3 juta. Melihat harga tersebut, seperti yang sudah diungkapkan sebelumnya, sama mahalnya dengan perangkat terbaru besutan Apple yaitu iPhone 7.

Sedikit perbandingan sob, bandrol harga iPhone 7 versi 32 GB saat peluncurannya saja adalah 649 dollar AS. Nah dari banderol harga tersebut setara dengan Android Google Pixel varian penyimpanan 32 GB.

Pixel dan Pixel XL memiliki dapur pacu yang ditenagai prosesor dengan chipset Qualcomm Snapdragon 821 serta sistem operasi Android yang telah dimodifikasi secara khusus oleh Google. Selain itu sistem operasi sudah mendukung platform virtual reality Daydream buatan Google sendiri.

Duo Pixel ini dibekali layar AMOLED, RAM 4 GB, USB-C, dan port audio 3,5 mm. Kamera belakang Pixel dan Pixel XL memiliki resolusi sebesar 12 megapiksel dengan ukuran piksel nya 1,55 mikron, dan lensa dengan diafragma sebesar F/2.0.

Berikut daftar bandrol harga duo Pixel saat peluncuran , cekidot sob…

Pixel

– Versi 32 GB dengan harga 649 dollar AS (sekitar Rp 8,5 juta)
– Versi 128 GB dengan harga 749 dollar AS (sekitar Rp 9,8 juta)

Pixel XL

– Versi 32 GB dengan harga 769 dollar AS (sekitar Rp 10 juta)
– Versi 128 GB dengan harga 869 dollar AS (sekitar Rp 11,3 juta)

 

 

Via Berbagai Sumber

1 thought on “Ini Dia Harga Google Pixel Dan Pixel XL

  1. Harganya itu loh gan, tapi sewajarnya dapur pacu bawaannya pun akan setara dengan harganya. Apakah akan tersedia untuk pasar Indonesia ya gan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *