Jagoan Terbaru ASUS Segera Diluncurkan Di Indonesia

0

Halo sob , ada kabar baik nih bagi sobat yang sudah lama menanti kehadiran jagoan terbaru dari ASUS yaitu ASUS ZenFone 3. Nah sebentat lagi sob , si ASUS ZenFone 3 ini yang merupakan jagoan terbaru dari lini keluarga ZenFone series milik ASUS. Kapan ya ? Yukk sob , ini dia cekidot….

Seperti yang kamu ketahui sob, beberapa waktu yang lalu ASUS telah mengumumkan secara global jagoan terbaru nya yaitu ASUS ZenFone 3 saat ajang Computex 2016 di Taiwan dalam tajuk Zenvolution.

Source : www.androidcentral.com

Nah untuk pasar Asia Tenggara sendiri ASUS telah mengumumkan dan merilis device terbaru nya yaitu ASUS ZenFone 3 dibeberapa negara yang berada di kawasan Asia Tenggara sebut saja salah satunya di Singapura, Malaysia , Thailand dan Vietnam. Selain itu yang juga tetangga Indonesia yaitu India pun ponsel besutan ASUS ini yaitu ASUS ZenFone 3 ini sudah dirilis oleh ASUS.

Bagaimana dengan Indonesia ? Nah sobat pasti sudah bertanya -tanya tetangga nya saja sudah nah untuk Indonesia sendiri kapan yah?

Nah ini dia sob, sedangkan untuk Indonesia tersendiri adalah berdasarkan informasi yang dikutip dari Tabloid Pulsa , vendor ASUS yang merupakan vendor ponsel asal Taiwan juga tengah siap merilis Zenfone 3 di Indonesia. Yang mana melalui undangan launching yang diterima oleh Tabloid PULSA , Zenfone 3 Series bakal dirilis 6 September di Bali.

Selain itu berdasarkan informasi yang dikutip dari Tabloid PULSA , mengungkapkan Menurut bocoran yang diterima PULSA dari salah satu staf distributor ponsel ternama di Indonesia, ASUS akan segera menghadirkan varian Zenfone 3 namun jumlah unit yang dijual dalam waktu dekat ini masih sangat terbatas.

Via Berbagai Sumber ( Termasuk Tabloid Pulsa )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *