Halo sob setelah sekian lama ditunggu akhirnya Pokemon Go resmi hadir di Indonesia. Beneran lho ini , gak yakin ? Yukk simak sob…

Source : pokemongo.com

Setelah sekian lama ditunggu dan penantian yang panjang akhirnya Pokemon Go resmi hadir di Indonesia. Walaupun sebenarnya sudah banyak yang mendownload di pihak ketiga diluar Play Store sebagai toko resmi aplikasi Android milik Google namun tetap saja hal ini tetap dinantikan kehadirannya secara resmi sob. Ada beberapa hal yang membuatnya tetap dinanti sob , diantaranya saat update aplikasi agar kita semua sob tidak repot saat aplikasi Pokemon Go meminta pembaruan.

Hari ini sob game Pokemon Go telah tersedia resmi di Google Play Store regional Indonesia. Hal ini terdeteksi ketika banyak teman – teman di sosial media membagikan beberapa kiriman terkait game Pokemon Go. Selain itu terdeteksi pula melalui akun twitter resmi game Pokemon GO. Oh iya tidak hanya di Google Play Store regional Indonesia guna platform Android tentunya juga hadir di App Store regional Indonesia guna platform iOS .

Berikut penampakannya di Google Play Store regional Indonesia

Screenshot_2016-08-06-09-20-55
Pokemon Go Google Play Store regional Indonesia

Dan yang ini penampakannya di App Store regional Indonesia

20160806095205
Pokemon Go App Store regional Indonesia

Melalui akun twitter dan fanpage facebook resminya game Pokemon Go mengumumkan bahwa game Pokemon Go telah tersedia dan resmi hadir di 15 negara diantaranya negara dan regional tersebut adalah Brunei, Cambodia, Indonesia, Laos, Malaysia, Philippines, Singapore, Thailand, Vietnam, Taiwan, Papua New Guinea, Fiji, Solomon Islands, Federated States of Micronesia, and Palau.

https://twitter.com/PokemonGoApp/status/761729068983324672

https://www.facebook.com/PokemonGO/posts/942678929211999

Nah gimana sob manteb kan ? Monggo bagi sobat yang belum mencoba , belum mendownload dan memilih menunggu kehadiran resminya. Saatnya sekarang , langsung download dan mencicipinya eh memainkannya.

Seperti yang sobat ketahui Pokemon Go adalah salah satu game terpopuler saat ini da sedang naik daun. Pendapatannya sangat tinggi dan dengan jumlah pengguna yang terus meningkat. Game berbasis Augmented Reality / AR yang luar biasa mendapat respon dari masyakarat luas. Game yang berdampak besar entah itu positif atau negative.

Selamat mencoba , jangan lupa tetap waspada sob…

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *