Suasana Pameran Komputer Dan Smartphone 16-20 Juli 2016

0

Halo sob, seperti info yang telah di update sebelumnya sob sesuai lebaran akan ada pameran komputer dan smartphone yang berlangsung di Solo Diamond Convention Center pada 16 – 20 Juli 2016. Nah langsung saja yukk sob ngintip suasana pameran nya seperti apa, cekidot sob..

Ya sob , sesuai lebaran ini Apkomindo mengadakan pameran lagi sob. Pameran Komputer Dan Smartphone yang berlangsung di Solo Diamond Convention Center pada 16 – 20 Juli 2016. Sudah siap kan sob ? THR nya masih kan sob ?

Inilah ACE XIV : Pameran Komputer Dan Smartphone berlangsung mulai 16 Juli 2016 ( tepatnya mulai hari Sabtu kemarin sob ) hingga 20 Juli 2016 di Solo Diamond Convention Center. Bau – bau diskon sudah mulai mengganggu sob, sementara ini belum khilaf sob.

Seperti biasa , selalu ada semacam baliho / gapura gede yang menarik. Tulisan “Diskon Gede-Gedean s/d 2jutaan menjadi semacam magnet tersendiri sob. Siapa sih yang gak mau diskon. Langsung ke area pameran sob, ada area pintu masuk di sisi barat dan pintu keluar di sisi timur sob.

Terdapat denah stand , nah sebelum masuk ke area pameran sobat bisa melihat dulu denah stand. Mau beli ini itu letaknya disini atau disana. Mungkin sobat sudah punya toko / stand langganan sobat. Oh iya pameran kali ini Cuma di area lantai satu saja , mungkin sesuai kebutuhan saja. Cukup disayangkan standnya tidak sebanyak dahulu yang membuat area pameran di lantai satu maupun lantai dua penuh dengan stand.

Ada berbagai spanduk informasi dan promo sebelum masuk ke area pameran. Terpenting adalah Tiket Box sob. Tiket Box terletak diantara pintu masuk dan pintu keluar. Nah berapa sih HTM alias Harga Tiket Masuk pameran kali ini . Sobat cukup membayar Rp 5000 saja sudah bisa berkeliling sepuasnya di pameran.

Yang menarik dan membuat berbeda kali ini, biasanya mendapat tiket yang ukurannya kecil sob. Kali ini kok dapat tiket besar juga , kira – kira seukuran kertas a4. Yang bikin bengkak sampai sebesar kira – kira kertas a4 adalah hadirnya banyak voucher yang turut menemani tiket masuk. Sebenarnya , tiketnya itu ada di pojok kanan atas , selebihnya ya itu tadi berbagai voucher. Lumayan sih sob vouchernya , walaupun gak besar banget nominalnya. Terbilang bisa bikin ngirit , ibarat sepulang pameran kita masih bisa borong bakso sepuasnya.

Saat saya masuk sob , suasana terlihat cukup ramai. Mulai ramai terlihat sangat ramai itu selepas magrib , pas malam kira – kira itu ramai sekali. Seperti pantauan biasanya , memang untuk waktu yang paling rame banyak pengunjung itu sekitar menjelang malam hari atau menjelang pameran usai.

Di area “pemanasan” sebelum memasuki area pameran utama ada beberapa stand diantara stand / booth camera yang menawarkan ragam camera , booth cctv , booth provider internet , dan booth lainnya.

Dalam area utama pameran , terdapat banyak sekali booth pameran yang bisa kamu kunjungi yang mana menawarkan beragam hal dan kebutuhan sobat tentunya seperti komputer , laptop , aksesoris , peralatan pendukung dan masih banyak lainnya.

Ada beberapa booth yang menarik perhatian saya , ada booth yang menawarkan printer , ada pula booth yang menawarkan proyektor. Selebihnya adalah booth yang menawarkan komputer , laptop dan beragam lainnya mulai dari bekas hingga baru.

Oh iya mengingat ini adalah pameran smartphone juga ada beberapa booth yang menawarkan berbagai smarthphone yang bisa sobat pilih , diantaranya booth OPPO , VIVO , COOLPAD , SAMSUNG , ASUS , ADVAN , Evercoss.  Niatnya saya memburu dan ingin mengunjungi booth brand – brand smarthphone yang lain seperti MEIZU , XIAOMI , INFINIX , namun sayang sekali saya tidak menemukannya.

Yang mencari booth Smartfren , tenang booth yang satu ini pasti ada sob. Mau borong mifi atau andromax terbaru monggo sob, borong dan pilih sesuka sobat dan sesuai kebutuhan. Ada pula booth lain , seperti booth Telkomsel dan XL ada , terus ada booth Citranet , booth Indihome .

Ada satu booth di area pameran utama , sejauh pantauan saya booth yang satu ini baru kali ini muncul. Yap , booth Kartika ini memang sejauh saya melihat selama beberapa kali pameran baru kali ini hadir di pameran ini.

Nah sob gimana , manteb nih banyak penawaran menarik. Tinggal pilih sesuka kamu sob dan sesuai dengan kebutuhan serta budget kamu sob.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *