Pameran komputer hadir kembali buat sobat semua. Kali ini , diawal bulan April ini kamu disambut dengan Solo Computer Bazzar. Yah memang untuk pameran kali ini namanya Solo Computer Bazzar. Nah biasanya kan di selenggarakan di Diamond Solo Convention Center , untuk sekarang sedikit berbeda berada di Graha Wisata Sriwedari Solo.

Solo Computer Bazar sudah berlangsung mulai tanggal 2 April 2016 kemarin dan berakhir pada hari Rabu besuk yaitu 6 April 2016. Pameran eh bazzar komputer ini buka pukul 10.00 hingga 21.00 WIB. Untuk harga tiket masuk alias HTM Solo Computer Bazar ini cukup terjangkau , sobat hanya harus membayar tiket sebesar Rp 4.000 saja.

Solo Computer Bazar banyak banget gadget dan kebutuhan komputasi kamu seperti banyak memamerkan berbagai macam kebutuhan komputasi seperti halnya laptop, komputer, dan aksesoris pelengkap lainnya. Mau cari hp , table dan kamera pun ada.

Diberbagai stand yang di Solo Computer Bazar ini terbilang lengkap , menjual berbagai merek laptop baru maupun bekas. Selain itu , aksesoris laptop seperti pemasangan wallpaper laptop juga tersedia. Oh iya stand printer juga ada , buat kamu yang cari printer langsung aja kesini sebelum pameran tutup. Ada pula stand yang menjual camera, handphone, tukar tambah laptop, perakitan komputer, dan lain-lain seperti yang diungkapkan diawal. Sobat bisa muter muter , pilih dan beli sesuai kebutuhan sobat.

 

Bingung tiket box nya ada dimana , nah tiket box sudah tersedia di area depan sebelum pintu masuk sehingga sobat semua bisa langsung beli. Gampang kan ??

Bingung juga mau ke stand yang mana ? Tenang, di area depan sudah ada peta standnya jadi kamu bisa langsung menuju stand yang kamu inginkan.

Belanja terus lapeer? Tenang ,Di depan pintu masuk Solo Computer Bazar juga dihadirkan mini foodcourt yang adem dan teduh. Nah disitu banyak stand makanan bikin kamu kenyang dan lanjut belanja lagi di Solo Computer Bazzar.

Buruan yukkk ke Solo Computer Bazzar , besuk hari terakhir pameran Solo Computer Bazzar.. Jangan sampai ketinggalan yahh

Bonus foto lain :

Sumber Foto : Dok. Penulis ( 02/04/2016)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *