Samsung Patenkan Smartwatch Proyektor Bawaan

Halo sob, mau bagi info Samsung Mematenkan Smartwatch dengan Proyektor Bawaan? Cari info rumur teknologi terbaru? Cekidot sob…

Info Rumor : Samsung Mematenkan Smartwatch dengan Proyektor Bawaan

Samsung adalah salah satu merek pertama yang merilis smartphone dengan proyektor bawaan lebih dari satu dekade yang lalu dan pengajuan paten baru menunjukkan bahwa merek tersebut ingin memperluas fungsionalitas itu ke perangkat wearable-nya. Sebuah Samsung Galaxy watch dengan proyektor bawaan muncul dalam pengajuan paten yang menunjukkan sebuah perangkat konsep yang dapat memancarkan informasi dari bagian luar housing-nya ke bagian belakang tangan pengguna.

Samsung Mematenkan Smartwatch dengan Proyektor Bawaan
( Source: From GSMArena )

Berdasarkan deskripsi paten, bagian proyektor mencakup beberapa lensa dan pengirim LED yang tersusun dalam bentuk lengkung. Ia akan mampu memantulkan layar utama dan memproyeksikan gambar dan video ke bagian belakang tangan Anda. Paten tersebut menggambarkan proyektor kecil akan mampu “menampilkan informasi yang berbeda dari informasi yang ditampilkan pada modul tampilan”.

Beberapa kasus penggunaan yang dijelaskan termasuk memproyeksikan siaran dan konten multimedia. Samsung juga menggambarkan LED di dalam proyektor akan dapat menyesuaikan kecerahan dan fokusnya secara langsung untuk memastikan penampilan yang optimal. Namun, seperti halnya dengan semua paten, kita hanya dapat berharap untuk melihat lebih banyak informasi dan prototipe yang dapat digunakan dari pengajuan paten ini, dan tidak dapat dipastikan apakah Samsung akan benar-benar mengejar proyek ini.

Sumber: Dikutip dari GSMArena