Google Merilis Desain Baru untuk Gboard

Halo sob, mau bagi info Google Merilis Desain Baru untuk Gboard? Cari info berita teknologi terbaru? Cekidot sob…

Info Software : Google Merilis Desain Baru untuk Gboard

Gboard adalah aplikasi keyboard dari Google untuk perangkat Android, dan telah menjadi bagian penting dari jutaan, bahkan miliaran perangkat untuk mengetik dan mengirim pesan. Sekarang Android Police menemukan bahwa aplikasi ini akan mendapatkan desain baru, dan para pengguna beta sudah bisa melihat perubahan yang akan terjadi.

Google Merilis Desain Baru untuk Gboard
( Source: From GSMArena )

Peningkatan utama secara visual adalah toolbar yang direvisi, yang memungkinkan Anda akhirnya menyesuaikannya dengan lebih dari empat opsi, dan tombol pencarian suara akhirnya dapat dihapus.

Lingkaran saat ini dengan anak panah hanya menyembunyikan atau menampilkan empat fitur yang dapat disesuaikan. Tombol ini akan berubah menjadi empat kotak, dan menu tiga titik akan hilang, memberikan ruang untuk satu pintasan lagi. Menu mikro fitur juga didesain ulang, memberikan ruang bagi lebih banyak penyesuaian yang akan datang di masa depan. Daripada enam lingkaran yang mengambil tempat, kita akan memiliki persegi panjang.

Google juga sedang mengerjakan menu Privasi baru dalam pengaturan Gboard. Ini sebagian besar fitur dari menu Lanjutan, tetapi sekarang ada di bawah tab baru, sehingga lebih mudah dinavigasi dan mengontrol fitur privasi dari aplikasi keyboard. Program Beta terbuka untuk semua orang melalui Google Play, dan versi baru adalah 12.6.06.491625702.

Sumber: Dikutip dari GSMArena