Aku si Peternak Lele Game Simulasi Unik Android

Halo sob, mau bagi info Aku si Peternak Lele Game Simulasi Unik Android? Cari info game android terbaru? Cekidot sob…

Info Game : Aku si Peternak Lele Game Simulasi Unik Android

Ada kalanya menghibur diri dengan memainkan permainan di ponsel pintar merupakan kegiatan yang tepat. Banyak sekali permainan yang disajikan dan ditawarkan untuk diunduh ke dalam ponsel pintar Android melalui Google Play Store. Tidak perlu permainan dengan grafis yang super, game unik satu ini sangat populer di unduh sobat warganet di Google Play Store.

Aku si Peternak Lele Game Simulasi Unik Android
( Source: From https://play.google.com/ )

Game Aku si PETERNAK LELE adalah game simulasi menjadi seorang petani lele. Mulai dari membeli benih lele, kemudian membesarkan mereka dengan memberi makan dan saat sudah mencapai ukuran jumbo, lele siap dijual kembali baik kepada kolektor atau digunakan sebagai bahan makanan untuk pecel lele.

Kamu sebagai pemain juga bisa mendekorasi lahanmu sendiri sesuai keinginan. Ada banyak dekorasi yang bisa kamu beli dengan uang dalam game.

Kamu bisa menemukan banyak variasi lele dalam game ini. Lele-lele ini terdiri dari beberapa bintang berdasarkan level kelangkaannya. Mulai dari lele bintang 1 yang merupakan lele paling umum hingga lele bintang 6 yang merupakan lele legendaris!

Source: Via Berbagai Sumber