ASUS ProArt Station D940MX PC Desktop Ringkas

Halo sob, kali ini mau bagi info ASUS ProArt Station D940MX PC Desktop Ringkas Creator Profesional. Cari info laptop terbaru? Cekidot sob…

Info Laptop : ProArt Station D940MX PC Desktop Ringkas untuk Segala Kebutuhan Para Profesional

ProArt Station D940MX merupakan PC desktop profesional dengan bentuk yang sangat minimalis. Meski memiliki bentuk yang minimalis, ProArt Station D940MX tetap mengusung hardware kelas profesional yang sangat powerful mulai dari prosesor hingga Intel Core i9 dan kartu grafis hingga NVIDIA Quadro RTX 4000. Semua itu hadir dalam sebuah case dengan desain elegan yang memiliki volume hanya 8 liter atau 40% lebih kecil dari rata-rata casing PC desktop tower.

ASUS ProArt Station D940MX PC Desktop Ringkas Creator Profesional

ProArt Station D940MX merupakan dekstop PC professional yang sangat unik. Ia hadir degan motherboard khusus yang dirancang untuk menopang komponen di kedua sisinya. Motherboard tersebut juga dapat menampung hingga empat slot SO-DIMM dan satu socket CPU Intel. Dengan demikian opsi upgrade selalu tersedia di ProArt Station D940MX.

Tidak sampai di situ, pengguna ProArt Station D940MX juga dapat mengganti kartu grafisnya dengan mudah. ASUS telah menyediakan ruang khusus untuk kartu grafis sehingga pengguna ProArt Station D940MX dapat menggantinya dengan mudah. Berkat desain yang sangat fleksibel tersebut, ProArt Station D940MX dapat di-upgrade sesuai dengan kebutuhan penggunanya secara mudah.

Menggunakan desain super ringkas tentunya akan membuat hardware ditempatkan saling berdekatan dan berpotensi menimbulkan panas lebih tinggi. Untuk itulah ASUS merancang case ProArt Station D940MX secara khusus menggunakan desain multi-zone. Desain multi-zone memungkinkan panas yang dihasilkan oleh prosesor dan kartu grafis tidak bercampur di dalam casing. Hasilnya adalah performa pendinginan yang lebih baik bahkan saat beban kerja maksimal.