Merasa Cowo Kurang Peka! Kode Keras Cewe, Coba Main Game Ini

0
Halo sob , kali ini saya mau update buat kamu nih yang Merasa Cowo Kurang Peka! Kode Keras Cewe, Coba Main Game Ini sob. Penasaran ? langsung saja…cekidot…

Aplikasi Game : Merasa Cowo Kurang Peka! Kode Keras Cewe, Game Gokil Ini Cocok Buat Kamu

Credit to Greatz ( Developer : Game Kode Keras Cewe ) 
Ada benarnya sih cinta memang harus diperjuangkan. Gak hanya cowok aja, cewek juga punya hak buat memperjuangkan cintanya. Umumnya kan si cowok yang lebih aktif dan agresif untuk memperjuangkan cintanya. Kalau si cewek terkesan menunggu , terkadang sambil memberi kode tipis-tipis gitu , bahkan saking tipisnya hampir gak kelihatan, *yang nulis ini juga kurang peka* eh.
Ternyata fenome ini dipandang salah satu pengembang aplikasi dan game sebagai peluang untuk menuangkannya kedalam karya kreatif bentuk game yang gokil banget. Nah game unik dan menarik satu ini sedang hangat dibicarakan netizen beberapa waktu lalu.

Game Kode Keras Cewe : Latih kepekaan lu disini!

Credit to Greatz ( Developer : Game Kode Keras Cewe ) 

Game unik ini bernama ‘Kode Keras Cewek’. Seperti yang sobat ketaui game yang dikembangkan dan ditawarkan oleh Greatz ini sempat jadi jawara nangkring nomor satu di jajaran game terpopuler ‘Sedang Hangat’ di Google Play Store. Saat ini berada di posisi 3 besar Game Terpopuler kategori Gratis Teratas.
Credit to Greatz ( Developer : Game Kode Keras Cewe ) 
Seperti yang telah diulas diawal sob , Greatz selaku pengembang aplikasi ini terinspirasi dari kejadian sehari – hari soal percintaan ketika si cewek memberi kode kepada si cowo yang disukainya.
Co : Kamu kenapa? Kok cuek?
Ce : Aku gpp
Co : Beneran?
Ce : Iya
Co : ohh
Ce : Kamu gak pernah ngertiin aku!
Co : …

Pernah mengalami kejadian diatas? Atau hal2 yang serupa? Sama2 tau aja lah ya, kita cowok semua pernah. Undang2nya adalah :
Pasal 1 : Cowok dilarang menyalahkan cewek
Pasal 2 : Jika cewek bersalah, kembali ke pasal 1
Pasal 3 : Jika cowok tidak bersalah, maka cewek berhak menyalahkan secara sepihak

Game ini asik dengan beberapa fitur yang dilengkapi kronologi-kronologi yang bisa dipelajari sobat sebagai cerita. Cara mainnya pun cukup mudah dan bikin greget mengasah kepekaan sobat. Begini sobat sebagai user tinggal menebak apa yang dimaksud sang gadis. Iya menebak aja! Menebak kode tipis-tipis gitu. Boleh dibilang seru banget nih hahahah….
Oh iya game ini bisa untuk mengukur tingkat kepekaan sobat kepada si cewe. Selain itu juga ada fitur – fitur lain dalam game ini yakni….
1. Banyak kronologi2 yang bisa sobat pelajari
Credit to Greatz ( Developer : Game Kode Keras Cewe ) 
2. Berbagi cerita yang pernah sobat alami
Credit to Greatz ( Developer : Game Kode Keras Cewe ) 
3. Kostum2 viral jaman now
Credit to Greatz ( Developer : Game Kode Keras Cewe ) 
Oh iya Kalau sobat punya cerita yang pengen di share, bisa lewat game dengan klik “Ceritain Kronologinya” atau lewat email aja ke albertojuanpablo@gmail.com.
Game yang sudah mendapat review 4,5 bintang dari total 10.688 koresponden ini telah diunduh sekitar 500.000 kali. Game Kode Keras Cewe ini sudah diperbarui 11 Desember 2017 lalu. Minimal versi android 4.1 lebih tinggi dan ratin konten : rating 12+ .
Gimana ? Pusing ngadepin cewek lu yang selalu minta dipekain? Latih kepekaan lu disini!


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *