Video Unik Kreatif : Google Pamer Super Hero Android Oreo 8.0 “Open Wonder”

0
Halo sob , Google pamer kemampuan Android Oreo lewat video unik kreatif. Penasaran ? Yukk mari cekidot…

Credit to Android 

Google memang begitu khas , raksasa teknologi ini selalu membungkus karya terbarunya dengan kreatif. Pamer pun dibungkus dengan cara yang unik plus kreatif. Terlihat Google pamer kemampuan Android Oreo lewat video unik dan kreatif yang diunggah di akun Youtube channel resminya Android.
Credit to Android
Video pendek yang terbilang agak menggelitik dan lucu ini memamerkan kemampuan Android Oreo ala super hero. Ternyata di video pendek dengan format animasi ini terlihat pula satu scene yang terkait peristiwa gerhana matahari.
Credit to Android
Video pendek ini berkisah dengan diawali peristiwa gerhana dan kemudian dari angkasa, jatuhlah  biskuit Oreo ala benda angkasa yang jatuh ke Bumi. Nah sekeping biskuit oreo ini kemudian berubah menjadi robot super hero Android Oreo, ketika pertama kali tak sengaja disentuh oleh salah satu kawanan robot hijau yang sebelumnya berkumpul di tanah lapang nan luas.
Credit to Android
Credit to Android
Robot superhero tersebut memiliki tubuh seperti biskuit Oreo yang juga sebagai perisai plus jubah kebesaran berwarna hijau yang menjuntai di punggung, serta kostum kombinasi warna hijau dan putih.
Credit to Android
Dalam video pendek yang diunggah tim Android Google ke YouTube, sekaligus memperkenalkan maskot Android Oreo dan juga kisah kepahlawanan super hero ini pun memperlihatkan beberapa kemampuan baru yang bakal hadir di Android Oreo.

Kemampuan yang dimaksud mulai dari tingkat keamanan yang lebih tinggi, pengaturan kinerja yang lebih cerdas dan sistem operasi yang lebih tangguh dibanding seri terdahulu.

Video Android Oreo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *