Halo sob , ASUS punya Zenfone 3 Zoom : 12 Zoom , Dual Lens Camera .. Apa tuh ? Biar makin kepohhh yukk mari sob …cekidot…

Beberapa waktu yang lalu ASUS telah memperkenalkan Zenfone 3 Zoom dalam ajang Consumer Electronics Show 2017 di Las Vegas, Amerika Serikat. Wih ini nih perangkat yang khusus ditujukan untuk yang hobi dengan dunia fotografi, jargon andalan muncul lagi sob “Built For Photography”.


Zenfone 3 Zoom ini si penerus Zenfone Zoom yang telah dirilis pada akhir 2015 lalu. Berbeda dari pendahulunya si Zenfone Zoom , kali ini pada Zenfone 3 Zoom tidak benar-benar memiliki sebuah lensa zoom, melainkan dua buah kamera dengan lebar sudut pandang berbeda. Selain itu mempunyai kemampuan 12x zoom sob.


Intinya sob , salah satu dari dua kamera utama yang berada di punggung Zenfone 3 Zoom ini punya lensa dengan tipe wide angle seluas 25 mm (ekuivalen full-frame) jadi yang ini cocok memotret pemandangan alam mapun perkotaan dan aperture nya F1.7 . Yang satu lagi memiliki sudut pandang short tele seluas 59 mm, kalau ndak salah ini cocok buat foto objek / modeling nih sob, ya buat foto mode portrait sob. Oh iya Zenfone 3 Zoom juga telah menyediakan mode “Portrait” khusus yang akan memburamkan background di latar belakang, sementara objek utama tetap tajam.

si Zenfone 3 Zoom ini dilengkapi dengan ASUS TriTech+ Technologi , bisa dibilang sebuah teknologi autofokus paling mumpuni saat ini . Dalam teknologi tersebut terdapat beberapa teknologi autofokus yang hadir dalam Zenfone 3 Zoom , diantaranya Dual Pixel PDAF , Generasi kedua Laser AF , Subject Tracking AF.

Namanya juga ponsel pintar untuk sektor fotografi sob , ini nih ada teknologi ASUS SuperPixel. Nah fitur yang dibawanya itu ada kemampuan Night Shot , Low Light , Backlight Photos.

Masih belum selesai nih , ASUS juga memanjakan untuk yang hobi selfie. Kamera depan Zenfone 3 Zoom ini beresolusi 13MP sensor SONY IMX214 , terus selfienya biar makin kinclong ada Screen Flash sob..

Powerfull dengan baterai tumpeh – tumpeh *eh maksud saya baterai dengan kapasitas besar sob. Baterai si Zenfone 3 Zoom ini 5000 mAh . Powerfull dengan prosesor kelas menengah Qualcomm Snapdragon 625 besutan Qualcomm plus dengan teknologi power savingnya …

Zenfone 3 Zoom memiliki layar yang lega sob , 5.5 inch dan sudah Full HD plus layarnya teknologi AMOLED …

Premium Metal Body dan sekilas mirip iphone ya sob …

Tenang sob dan ini penting mengingat ada screen flash dan ini layar Zenfone 3 Zoom 2.5D sudah terlindungi Corning Gorilla 5…

Berikut dibawah ini video terkait ZenFone 3 Zoom yang ada di YouTube Channel resminya ASUS…

https://www.youtube.com/watch?v=xg80wV-CTzc&t=9s

 

via Berbagai Sumber 

Notice!! Image Source : Picture Captured From ASUS official video on Youtube channel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *