ZenFlash : Xenon Flash , 100 Kali Lebih Terang

0

Halo sob , ASUS punya banyak sekali aksesoris tambahan. ZenFlash adalah salah satu aksesoris tambahannya. ZenFlash ini aksesoris yang punya banyak keunggulan yang bisa sobat temukan sebagai aksesoris tambahan Zenfone. Penasaran seperti apa ? Cekidot sob…

ZenFlash adalah lampu kilat jenis xenon flash yang memiliki kemampuan menakjubkan dikelasnya sob. Bukan sembarang lampu kilat sob , bagi sobat yang sudah pernah merasakan kedahsyatan xenon flash pasti taulah kualitasnya seberapa.

Bagi sobat pengguna Zenfone , sepertinya sobat perlu mempertimbangkan aksesoris yang satu ini , alasanya banyak sih sob , diantaranya…

Credit to ASUS Indonesia

 

ZenFlash 100 kali lebih terang dibanding lampu kilat LED biasa. Mampu mencahayai foto malam dengan instan untuk mengambil pemandangan serta senyum di wajah dengan distorsi dan noise yang minim sob.

Credit to ASUS Indonesia

ZenFlash mampu mengarahkan cahayanya di rentang 70 derajat sejauh 2,4 meter. ZenFlash sendiri mampu menghasilkan cahaya yang identik dengan cahaya matahari alami, baik di daerah bayangan maupun saat malam. Mampu memberikan foto dengan warna alami.

Credit to ASUS Indonesia

ZenFlash juga memiliki aplikasi antarmuka ekslusif yang menyediakan kendali mudah terhadap waktu cahaya, ISO, setelan eksposur dan masih banyak lagi. Beralih ke berbagai skenario foto menjadi lebih mudah.

Credit to ASUS Indonesia

ZenFlash hadir dengan kabel untuk mensinkronisasikan waktu foto. Dan bingkainya pun memiliki tempat khusus untuk menyimpan kabel ini agar terlihat lebih rapih.

Credit to ASUS Indonesia
Credit to ASUS Indonesia
Credit to ASUS Indonesia

Dengan adanya alas tempel yang bisa dipakai ulang membuat ZenFlash mudah dipasang ke ZenFone sobat. Desainnya yang ringan membuat ZenFlash cocok dibawa di dalam kantong, dompet atau tas sobat.

Credit to ASUS Indonesia

ZenFlash hadir dengan carrying case spesial yang bisa menyimpan ZenFlash Anda. Desain cincin spesialnya memungkinkan sobat membawa ZenFlash dengan lebih mudah.

Fitur selengkapnya

Credit to ASUS Indonesia
Credit to ASUS Indonesia

Bagi sobat yang ingin mendapatkannya , ZenFlash ini dibandrol dengan harga Rp 269.000 .  Atau dapatkan gratis ZenFlash untuk setiap pembelian 1 unit ZenFone 2 Laser 6.0 (ZE601KL), ZenFone 2 (ZE551ML 2GB) atau ZenFone 2 (ZE550ML). Periode program ini dimulai dari 24 Juni 2016 hingga 31 Juli 2016. Nah sob jangan sampai terlewatkan atau kehabisannya.

Info selengkapnya sobat bisa kunjungi situs resminya

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *