2 ROG Desktop Ryzen 16 Core dan GeForce RTX SUPER

Halo sob, mau bagi info 2 ROG Desktop Terbaru Prosesor Ryzen 16 Core dan GeForce RTX 20 SUPER. Cari info laptop gaming terbaru ? Cekidot sob…

ASUS Perkenalkan Jajaran ROG Desktop dengan Prosesor Ryzen 16 Core dan GeForce RTX 20 SUPER

ROG Desktop GA35 dan GA15 hadir dengan performa grafis lebih kencang dari generasi sebelumnya
ASUS memperkenalkan jajaran gaming desktop yang sangat powerful, ditenagai oleh prosesor hingga AMD Ryzen™ 9-3950X yang memiliki konfigurasi 16 core dan 32 thread, serta  kartu grafis NVIDIA® GeForce® RTX dan GTX SUPER™, yaitu ASUS ROG Strix GA35 dan GA15. Keduanya merupakan gaming desktop full tower yang dilengkapi dengan sistem pendingin khusus untuk memastikan performa stabil saat bermain game bahkan dalam jangka waktu yang panjang.


 Baik ROG Strix GA35 dan GA15, keduanya hadir dengan desain khas ROG yang menggunakan konsep windshear di bagian depan dan atas case-nya. Desain windshear tidak hanya membuat ROG Strix GA35 dan GA15 terlihat lebih menarik, tetapi juga memiliki fungsi sebagai ventilasi udara yang berperan penting dalam sistem pendinginan secara keseluruhan. Desain windshear memastikan aliran udara masuk ke dalam case menjadi lebih lancar sehingga membuat sistem pendinginan dapat berjalan secara optimal.
ROG Strix GA35 dan GA15 juga dilengkapi dengan berbagai fitur khas gaming, salah satunya adalah RGB LED yang didukung oleh Aura Sync. Selain tampilan warnanya dapat diatur sesuai dengan keinginan penggunannya, Aura Sync memungkinkan berbagai peripheral gaming seperti mouse, keyboard, dan headset gaming yang mendukung untuk memiliki tampilan RGB LED yang seragam.
1.      ROG Strix GA35, Gaming Desktop Powerful untuk Segala Kebutuhan
Hadir dengan desain minimalis yang dilengkapi fitur dual-chamber, ROG Strix GA35 merupakan seri gaming desktop kelas enthusiast dari ROG. Meski tampil sebagai gaming desktop, namun ROG Strix GA35 adalah PC desktop yang sangat powerful dan dapat digunakan untuk tugas-tugas yang membutuhkan performa komputasi tinggui seperti video editing atau CAD work.
Sebagai bagian dari keluarga ROG, desktop gaming ROG Strix GA35 juga hadir dengan desain khas yang telah digunakan di produk ROG lainnya. Selain dilengkapi dengan desain windshear yang khas serta hadir dengan fitur Aura Sync, ROG Strix GA35 juga mengadopsi fitur dari laptop gaming ROG seperti Keystone. Fitur layaknya “kunci” tersebut memungkinkan pengguna ROG Strix GA35 untuk menyimpan dan mengaplikasikan profile serta pengaturan yang ada di Armoury Crate. Tidak hanya itu, keystone juga dapat digunakan untuk membuka Shadow Drive atau drive penyimpanan khusus dengan fitur enkripsi yang dapat disembunyikan.
Soal performa, ROG Strix GA35 ditenagai oleh prosesor hingga AMD Ryzen™ 9-3950X yang telah menggunakan arsitektur Zen2 7nm serta memiliki konfigurasi 16 core dan 32 thread. Prosesor yang mampu berjalan hingga 4,7GHz tersebut juga ditemani oleh kartu grafis hingga NVIDIA® GeForce® RTX 2080Ti. Terdapat pula opsi yang menggunakan NVIDIA® GeForce® RTX 2070 SUPER dan NVIDIA® GeForce® RTX 2060 SUPER.
Tidak hanya untuk bermain game, ROG Strix GA35 juga dapat digunakan untuk kebutuhan profesional karena gaming desktop ini hadir dengan RAM berkapasitas hingga 64GB. Dipadukan dengan kombinasi penyimpanan M.2 NVMe PCIe SSD sebesar 512GB dan HDD sebesar 2TB, ROG Strix GA35 tidak hanya sekadar kencang tetapi juga dapat menyimpan data dalam jumlah yang sangat banyak. Tidak sampai disitu, penggunanya juga dapat melakukan upgrade karena ASUS telah menyediakan fitur SSD Swap sebanyak 2 tray di ROG Strix GA35.
Untuk memastikan semua komponen premium yang ada di dalam ROG Strix GA35 berjalan lancar, ASUS menghadirkan fitur pendinginan terbaik di kelasnya. Tidak hanya hadir dengan sistem liquid cooling untuk prosesornya, ROG Strix GA35 juga memiliki case yang dirancang dengan struktur dual-chamber. Sitem tersebut memisahkan prosesor dan kartu grafis di ruang yang berbeda dengan power supply, sehingga panas yang dihasilkan oleh tiga komponen tersebut dapat diisolasi dan tidak mempengaruhi komponen lainnya.
2.      ROG Strix GA15, Gaming Desktop Powerful untuk Semua Gamer
ROG Strix GA15 hadir sebagai gaming desktop kelas mainstream yang mengedepankan performa gaming terbaik dipadukan dengan harga yang terjangkau. Meski berada di kelas mainstream, ROG Strix GA15 hadir dengan performa gaming tinggi berkat penggunaan kartu grafis hingga NVIDIA® GeForce® RTX 2060 SUPER.
Berbagai ciri khas ROG dapat ditemukan di ROG Strix GA15, mulai dari penggunaan desain windshear yang juga berguna sebagai ventilasi udara, serta RGB LED yang didukung oleh fitur Aura Sync. ROG Strix GA15 juga tampil dengan case berbahan ringan dan telah dilengkapi dengan handle agar memudahkan penggunanya untuk memindahkan gaming desktop ini. ROG Strix GA15 cocok untuk kebutuhan turnamen eSport dan LAN party.
Soal performa, ROG Strix GA15 ditenagai oleh prosesor hingga AMD Ryzen™ 7-3700X yang telah menggunakan arsitektur Zen2 7nm serta memiliki konfigurasi 8 core dan 16 thread. Pilihan kartu grafis yang tersedia mulai dari NVIDIA® GeForce® GTX 1650, GTX 1650 SUPER, GTX 1660Ti, dan RTX 2060 SUPER. Kombinasi keduanya memungkinkan semua game eSport dapat dijalankan pada framerate yang sangat tinggi, membuat gaming desktop ini semakin ideal untuk para gamer eSport.
ROG Strix GA15 hadir untuk sesi gaming non-stop. Setiap bagian case di ROG Strix GA15 telah dirancang agar aliran udara masuk dan keluar tidak terganggu. Penggunaan pendingin prosesor khusus juga memastikan udara panas tidak akan terjebak di dalam case yang dapat menimbulkan efek overheat, serta penempatan kipas secara khusus memastikan pendinginan selalu berjalan optimal. Sistem pendingin di ROG Strix GA15 mampu menghasilkan aliran udara hingga 60% lebih tinggi serta performa pendinginan hingga 15% lebih baik dibandingkan PC desktop standar sekelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.