Bersiaplah 17 Januari Bakal Rilis Laptop Paling Ringkas di Dunia

0

ASUS bakal meluncurkan ZenBook terbaru yang tampil dengan bodi paling ringkas di kelasnya
17 Januari 2019 mendatang bakal menjadi hari spesial gaes, bagi industri laptop ultraportable di Indonesia karena ASUS bakal merilis seri ZenBook terbaru yang merupakan laptop ultraportable premium dengan bodi paling ringkas di dunia bahkan ukuran bodinya tidak lebih dari kertas A4. Menariknya ASUS ZenBook terbaru tersebut, hadir dalam ukuran layar 13, 14 dan 15 inci, dimana ukuran ini bakal menjadi standar baru di industri laptop ultraportable.
Jimmy Lin selaku Regional Director ASUS South East Asia mengatakan Bersiaplah untuk menyambut laptop paling ringkas di dunia. Dengan ukurannya yang lebih ringkas dari kertas A4, seri ZenBook terbaru kali ini akan menjadi standar baru untuk ultraportable laptop dengan dimensinya yang ringkas, bobotnya yang ringan dan ukurannya yang tipis.
Bakal hadir 3 pilihan tipe ZenBook mulai dari ZenBook 13 UX333, ZenBook 14 UX433, dan ZenBook 15 UX533. Kesemua Zenbook ini telah dilengkapi dengan beragam fitur premium seperti NanoEdge Display dan ErgoLift Design. Selain itu, seri ZenBook terbaru bakal tampil dengan performa yang lebih baik dari generasi sebelumnya berkat dukungan hardware terkini.
ZenBook Lebih mewah, lebih ringkas, lebih powerful
ASUS memiliki NanoEdge Display untuk membuat laptop semakin tipis dan juga semakin ringkas. Teknologi eksklusif NanoEdge Display ini solusi terbaik yang membuat bezel pada empat sisi layar laptop dapat dibuat dengan ukuran sangat minimal, yakni hanya 2,8 milimeter hingga 5,9 milimeter saja.
Keren nya NanoEdge Display, seri ZenBook terbaru kali ini memiliki bodi yang lebih ringkas dibandingkan dengan laptop sekelasnya saat ini. NanoEdge Display juga membuat ZenBook terbaru memiliki screen-to-body ratio yang sangat tinggi, yaitu mencapai 92% sehingga layarnya terlihat lebih lega dan hampir tanpa batas.
Oh iya gaes ZenBook terbaru ini juga hadir dengan performa yang powerful. Ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-8, membuat ZenBook terbaru cocok sebagai laptop untuk bekerja sekaligus hiburan. Sobat yang ingin performa grafis ekstra, ASUS juga menyediakan model dengan GPU Nvidia GeForce.
Jimmy Lin selaku Regional Director ASUS South East Asia mengungkapkan bahwa ZenBook terbaru kali ini merupakan senjata utama bagi para pengguna on-the-go. Bodinya yang ringkas dan mudah dibawa bepergian, serta performanya yang powerful membuatnya menjadi sangat bisa diandalkan, baik untuk bekerja ataupun menikmati konten hiburan kapanpun dan di manapun pengguna berada.
Catet ya gaes, spesial 17 Januari 2019 mendatang, ASUS Indonesia juga bakal menggelar sesi live streaming peluncuran seri ZenBook terbaru yang bisa disaksikan melalui melalui laman media sosial resmi ASUS Indonesiadi YouTube, Facebook dan untuk pertama kalinya di Instagram Live.
Cek YouTube ASUS Indonesia:
Cek Facebook ASUS Indonesia:
Cek Instagram ASUS Indonesia:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *