Halo sob , kali ini saya mau update HMD Global Resmi Luncurkan Nokia 6. Nah penasaran seperti apa ? Yukk cekidot sob…

Wow akhirnya Nokia bangkit kembali yahh sob. Nah kalau sebelumnya saya sudah update mengenai spesifikasi lengkap dari Nokia 6, untuk kali ini saya mau yang seharusnya saya update in dulu sob.

Credit to www.hmdglobal.com
Credit to www.hmdglobal.com

Sebelumnya kenalan sekilas dulu sob ,HMD Global adalah anak perusahaan dari Foxconn yang seperti sobat ketahui sebagai pemilik alias bertanggung jawab atas pemegang lisensi brand Nokia mobile, yang belum lama ini mengumumkan soal kehadiran ponsel terbaru dari Nokia. Ponsel cerdas yang dimaksud adalah Nokia 6 dan rencananya akan mulai diluncurkan ke pasaran khususnya sementara waktu untuk Pasar Negeri Tirai Bambu pada kuartal pertama tahun ini.

Credit to nokiapoweruser.com
Credit to nokiapoweruser.com

Pihak HMD Global mengatakan, “Kehadiran Nokia 6 ini nantinya akan menjadi langkah awal dari ambisi Nokia dalam menghadapi persaingan pasar smartphone global, baik di tahun ini maupun di tahun yang akan datang. HMD Global juga ingin mengumumkan beberapa standarisasi dari produk Nokia, mulai dari desain, material bahan dan inovasi manufaktur dari setiap produk yang dihadirkan. Sehingga konsumen akan merasakan sensasi ponsel Nokia yang jauh lebih berbeda”.

Adapun soal spesifikasinya, Nokia 6 akan dibekali dengan spesifikasi yang bisa dibilang cukup mumpuni, yakni prosesor Snapdragon 430 yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan internal storage yang cukup lega, sebesar kurang lebih 64 GB. Layar yang diusung ponsel pintar ini berukuran 5.5 inci Full-HD 1920 x 1080 dengan panel yang diklaim tetap mampu menampilkan gambar dengan kualitas yang baik meskipun layar terpapar atau berada di bawah sinar matahari langsung.

Nokia 6 juga dilengkapi dengan dua buah kamera yang masing-masing memiliki resolusi yang tentunya berbeda. Untuk kamera utama sendiri hadir dengan resolusi 16 megapixel yang memiliki beragam fitur seperti phase detection autofocus, flash LED dan aperture f/2.0. Sedangkan untuk kamera depan hadir dengan resolusi 8 megapixel dengan aperture f/2.0.

Oh iya sob, Nokia 6 ini dikabarkan akan dibanderol dengan harga sekitar 1.699 Yuan atau sekitar USD 250.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *