Dunia semakin berkembang tiap tahunnya , perkembangan meyeluruh di berbagai hal bahkan saling terkait dan tentu itu adalah sesuatu yang pasti seperti halnya teknologi yang terhitung telah berkembang sangat pesat seiring kebutuhan manusia yang sangat beragam. Kebutuhan yang sangat beragam, membuat mobilitas seseorang semakin kompleks , menekankan bahwa kita harus cepat , efiesien , dan terjangkau dalam satu waktu yang tentunya termasuk kebutuhan kita.

Internet , gadget , tempat nongkrong atau tempat buat beraktivitas suatu kebutuhan yang penting di masa kini yang mana secara jelas dan pastinya masuk kedalam tuntutan kebutuhan gaya hidup atau istilah kerennya dalam bahasa inggris “lifestyle”, sedikit susah memang membedakan yang biasa dengan yang memang adalah sebuah lifestyle atau bahkan yang sebelumnya adalah non lifestyle kemudian berkembang menjadi sebuah kebutuhan lifestyle.

Balik lagi , memang benar Internet , gadget , tempat nongkrong atau tempat buat beraktivitas suatu kebutuhan yang penting bagi kita sekarang ini. Nah semuanya itu sekarang telah bersatu , melebur menjadi satu. Semuanya karena seperti yang saya ungkapkan diawal , bisa sobat bayangkan sekarang hampir semua orang punya gadget ( mau laptop,  mau hp ( ponsel biasa , smartphone , tablet ) ), hampir semua orang punya internet dan butuh internet , banyak tempat nongkrong dan tempat beraktivitas yang nyaman, nah kan ?

Tempat nongkrong seperti minimarket , café , restoran , warung bahkan sampai hik juga sekarang ini menyediakan free wifi dan colokan listrik untuk memanjakan pengunjung dan termasuk kita yak an sobat. Tak sampai disitu , kampus pun juga tapi lumrah sih yang membuatnya saya masukan ke pembahasan kali ini , karena kampus menjelma menjadi warnet dadakan juga, oh masih ada lagi setelah kampus yaitu kantor. Kok kantor ya ? bahkan kantor ini memang sangat lumrah karena buat kerja, sabar simak dulu ya sobat.

Tempat Nongkrong

Tempat Nongkrong. Foto by legendjogja.com

Tadi kan saya sudah bilang , tempat nongkrong seperti minimarket , café , restoran , warung bahkan sampai hik juga sekarang ini menyediakan free wifi dan colokan listrik untuk memanjakan pengunjung dan termasuk kita yak an sobat. Memang itu benar , saat ini sangat laris dan banyak banget yang begituan , karena ini bahas warnet dadakan , jadi yang dicari pengunjung adalah free wifinya dulu malahan , beneran deh. Banyak banget tipe pengunjung , nyari tempat yang nyaman buat makan dan nongkrong , ada juga yang sambil nongkrong ngenet biasa ( ya ringan aja , gak fokus ngenet ) dan yang terakhir seperti saya ini , mungkin ada sobat yang juga sama seperti saya yaitu mencari tempat nongkrong yang mana setelah lolos uji semua seperti kenyamanan, makanan , terjangkau dan gak diusir  ( tapi jarang untuk tipe pengunjung ini memikirkan itu , eh kalau gak diusir itu hal wajib dipertimbangkan ) , nah sampai setelah itu tadi adalah ada colokan listrik ndak , wifi nya bener- bener gratis ndak , ada kentuan dalam pemakaian wifi ndak , bahkan kalau wifi suruh bayar pun bukan hal yang menakutkan bahkan langsung bayar , yang jelas kalaupun suruh bayar itu harus sesuai seperti kecepatan standar kebutuhan dan gak lemot seperti saya  punya criteria kecepatan wifi gratisan terendah bagi saya adalah 500KBps bahkan 200KBps masih saya syukuri , bahkan kalau mendapat 1MBps lebih saya sangat bersyukur. Intinya bagi saya cukup buat upload foto dan ngeblog hehehe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.