Selamat pagi , sobat *sambil senyum* Nah bagi sobat yang telah menanti-nanti kehadiran seri terbaru dalam keluarga smartphone ASUS terjawab sudah, ASUS ternyata  sudah mulai memasarkan seri zenfone terbarunya di Indonesia. Hayo tebak ? Sobat Pecinta ASUS pasti tau ? Yah  ASUS Zenfone Laser dengan kode seri ZE500KG yang merupakan lini zenfone yang mengandalkan fitur kamera sebagai daya tarik ampuh memikat konsumen.

1

ASUS  Zenfone 2 Laser ini diperkenalkan pada awal bulan Agustus lalu, nah di bulan September ini sobat sudah bisa memboyong perangkat ini ke rumah sobat hanya dengan harga promo Rp 2.299.000 dari harga resminya Rp 2.699.000. Perangkat ternyata sudah mulai menampakan diri di salah satu e-commerce ternama  di Indonesia ASUS  Zenfone 2 Laser hadir dalam 2 varian  warna yang berbeda yakni Glamour Red dan Hitam.

2

Bagaimana untuk spesifikasinya ?  ASUS Zenfone 2 Laser ZE500KG hadir dengan layar TFT 5 inci beresolusi 720p dilindungi lapisan kaca Corning Gorilla Glass 4. Walaupun unggul di fitur kamera, sayangnya ASUS Zenfone 2 Laser hanya menanamkan sensor kamera utama 8 megapixel. Namun beragam fitur pendukung seperti laser autofokus, yang tersusun atas 5 lensa dan aperture f/2.0. Dalam fitur ini diklaim dapat mengunci fokus objek foto hanya dalam kurun waktu 0,3 detik, termasuk dalam mode makro sekalipun. Selain itu dibekali fitur HDR, yang mana mampu dioptimalkan untuk pemotretan pada kondisi cahaya berlebih atau pun cahaya minim. Untuk kamera depan, Zenfone 2 Laser hadir dengan resolusi 5 MP, dengan jenis lensanya wide (85 derajat), dengan aperture f/2.0.

3

Asus Zenfone 2 Laser ini dapur pacu, menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 410. Berbeda di seri sebelumnya yang menggunakan chipset Intel. Dilengkapi RAM 2 GB, ditunjang memori internal 8GB atau 16GB, yang bisa diperluas kapasitasnya dengan slot microSD. Asus Zenfone 2 Laser menggunakan sistem operasi yang dijalankan adalah Android 5.0 Lollipop.
Belum ada informasi lainnya terkait kapasitas baterai yang ditanamkan .

Langsung aja nih Situs E-commerce nya ( klik saja disini )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *